Pages

Sunday, December 26, 2021

Review Cream Pencerah Wajah Scarlett Brightly Ever After Cream

 

Assalamualaikum teman-teman,

Apa kabarnya? Semoga sehat-sehat semua ya.

Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah yang mulus dan cerah. Namun hal ini nggak bisa didapatkan secara instan, perlu konsisten dalam merawat wajah dan juga menemukan skincare yang tepat dan cocok. Jujurly saya sudah lama banget naksir sama cream wajah dari brand Indonesia yang hits banget namanya Scarlett. Penasaran karena review orang-orang yang bagus dan packagingnya yang menarik. Sebelumnya saya sudah pernah mencoba rangkaian Whitening Scarlett Face care yang Facial Wash dan Brightly Ever After Serumnya, reviewnya bisa dibaca disini yaa..



Review Cream Pencerah Wajah
Cream wajah favorit yang sedang saya gunakan 


Alhamdulillah karena cocok, akhirnya saya mencoba menggunakan pelembab alias Creamnya. Jadi Scarlett Whitening Face Care terdiri dari 2 series dan 2 warna, yang warna pink untuk series Brightly dan warna Ungu untuk series Acne Care. Karena saya jarang berjerawat dan muka saya suka kusam jadi saya menggunakan series Brightly dengan goals mencerahkan wajah.

 

Jadi sekarang ini saya sudah 3 minggu menggunakan Scarlett Cream Brightly dan sudah mulai terlihat hasilnya, oke.. baca terus reviewnya ya!


Yang paling penting dari produk-produk Scarlett adalah aman dan trusted karena bebas zat-zat berbahaya seperti merkuri dan hydroquinone. Selain itu juga sudah terdaftar di BPOM. Soalnya lagi marak juga kan ya cream pencerah wajah instan taunya abal-abal dan malah berbahaya bagi kesehatan.

 


Review Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream

 


Review Scarlett Brightly Ever After Day and NIght Cream
Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream 


Packaging Scarlett Cream berbentuk jar berwarna putih dengan sentuhan pink. Bentuknya ringkas jadi mudah dibawa saat travelling.

 

Isi productnya masing-masing sebanyak 20 gram seharga 75.000 saja. Sangat worth the price menurut saya.


Cara pemakaian Scarlett Cream Face Care :

1.    - Gunakan pada step terakhir saat menggunakan skincare (setelah cuci muka, toner, serum, baru cream wajah)

2.     -  Ambil cream secukupnya pada ujung jari

3.     -  Pijat lembut sampai merata ke seluruh wajah

4.      - Untuk Brightly Ever After Cream Day digunakan saat pagi/ siang hari sebelum aktivitas harian. Oh ya apabila untuk aktivitas keluar ruangan saya sarankan untuk menggunakan sunscreen lagi ya teman-teman, karena kandungan cream ini belum terdapat tabir surya.

5.      - Lalu untuk Cream Nightnya digunakan malam hari atau sebelum tidur.

 

Scarlett Day Cream


 





Formulanya berwarna putih dan teksturnya agak cair, saat dioleskan ke wajah terasa ringan dan mudah menyerap. Meskipun formulanya berwarna putih tapi tidak meninggalkan white cast. Wanginya seperti bunga. Enak dan tidak mengganggu.



Scarlett Night Cream








Dibanding yang day cream, formulanya lebih padat dan lebih thick, tapi saat dioleskan ke muka juga cepat menyerap dan terasa ringan.


Produk face care Scarlett ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui (tapi sebaiknya tetap konsultasikan dahulu ke dokter masing-masing ya.. )


Tapi memang kalau saya baca zat kandungannya sih Inshaallah aman ya.. beberapa kandungannya tu favorit saya semuaaa… seperti Niacinamide, (mencerahkan) Hexapeptide-8 (mencegah penuaan dini) , Gluthatione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Roseship Oil (melembabkan), Poreaway, Triceramide, Natural Vit C, dan Green Caviar.


Produk ini cocok digunakan untuk kulit normal, kering dan kombinasi. Kalau kulit saya termasuk kering tapi adakalanya kalo pagi hari bangun tidur agak berminyak.


 Claim Manfaat dari Scarlett Cream Brightly Ever After  :


-          Meningkatkan kecerahan dan mengatasi hiperpigmentas (warna kulit tidak merata)

-          Sebagai antioksidan yang membuat kulit tampak lebih cerah

-          Membantu mengencangkan pori-pori wajah

-          Membantu menghambat penuaan dini dan kerutan di wajah

-          Membantu kulit melawan dehidrasi kulit wajah

 

Sedangkan apabila penggunaannya dilengkapi  dengan Brightly Ever After Serum, claim manfaatnya lengkapnya dapat meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, memudarkan bekas jerawat, serta mengencangkan kulit wajah. SkinGoals banget ya kaan..

 

Impression dan hasil pemakaian :


Jujurly sekitar seminggu awal saya rutin menggunakan kedua produk ini, kulit sedikit terasa sedikit perih, bisa jadi karena peralihan skincare baru atau memang dari efek kandungan mencerahkannya yang sedang bekerja. Namun sekarang setelah 3 minggu pemakaian tidak perih lagi kok, kulit saya sudah beradaptasi dan terbiasa. Alhamdulillah juga tidak ada reaksi aneh-aneh seperti purging, yang jelas kulit saya terlihat lebih sehat, lembab, glowing daaaann… sedikit lebih cerah! Suami saya pun notice muka saya lebih cerah dibanding sebelumnya. Warna kulit saya yang sebelumnya tidak merata dan ada darkspot kini terasa sedikit membaik.

  

Foto before – after

 



Taram.. ! ini hasilnya! Ini muka saya bareface dan no edit serta no filter yaa..  Dengan catatan diimbangi juga sama serum brightlynya, selalu pakai sunscreen kalau keluar rumah, rajin double cleansing, serta rutin exfoliating seminggu sekali ya.. !

 

So far suka dan cocok dengan cream Brightly Ever Ever After Scarlett ini, InshaAllah bakal repurchase kalau sudah habis, hehe.

 

Bagi teman-teman yang mau  order bisa klik di link ini yaa.. Scarlett Whitening.

 

Gimana yang lainnya cream pencerah wajah apa saja favorit kalian? Atau ada yang pernah pakai cream Scarlett Brightly ini juga? Share pengalamannya donk di kolom komentar..!

 

Terima kasih sudah membaca,

 

Salam,

 

Inka

 

 

 

 

 

 


No comments:

Post a Comment