Pages

Saturday, February 27, 2021

Hujan Hadiah dari Kartu Kredit Citibank

Assalamualaikum teman-teman, 

 Apa kabarnya semua? Semoga tetap sehat dan semangat meski udah setahun dalam masa pandemi ya! Aamiin. Berasa nggak sih lagi musim hujan gini hampir tiap hari ini cuaca selalu hujan atau mendung? Makin bikin ibu-ibu khawatir sama cucian yang nggak kering-kering nih. Hehe. Tapi beda ceritanya nih, kalau hujannya bukan berupa hujan air tapi Hujan Hadiah Kartu Kredit Citibank! Bukannya khawatir tapi malah bikin happy dan ngarep! (Lah?) Hihihi.


 

So pasti yang namanya ibu-ibu paling gercep kalau denger kata “hadiah” hehe. Eh tapi berarti kalau mau dapet hujan hadiah harus punya kartu kredit donk? Bukannya malah bikin jadi konsumtif dan kebiasaan ngutang ya? Belum lagi mesti bayar bunganya yang lumayan besar? EITS.. tunggu dulu, sebenarnya kartu kredit itu tergantung tujuan dan penanganan kitanya. Bagi saya, kartu kredit bukan sebagai alat untuk ngutang tapi sebagai ALAT BANTU PEMBAYARAN.

 Di dunia serba digital ini, banyak tranksaksi yang akan dimudahkan dengan adanya kartu kredit. Karena selama kita bijak menggunakannya dan paham tips-tipsnya maka kita akan mendapatkan manfaatnya. Nah yang paling penting adalah bagaimana kita tetap aman menggunakan kartu kredit tanpa harus membayar bunganya!

 Ini dia beberapa tips menggunakan kartu kredit tanpa kena bunga : 

 1. Usahakan bayar lunas dan jangan hanya membayar “minimum payment” saja. Karena jika tidak lunas tetap akan dikenakan bunga di bulan berikutnya.

 2. Hindari penggunaan metode tarik tunai. Ada beberapa layanan kartu kredit menggunakan metode ini. Padahal setiap kita melakukan penarikan tunai kartu kredit akan dikenakan bunga sekian persen. Belum lagi dengan bunga bulan berikutnya.

 3. Hindari membeli dengan sistem cicilan reguler. Hal ini dapat membuat kita mendapatkan bunga baru. Untuk menghindari pembayaran bunga dari cicilan reguler, manfaatkan saja promo bunga nol persen yang suka ada di kartu kredit.

 4. Usahakan selalu tepat waktu dalam membayar tagihan agar tidak dikenakan denda keterlambatan.


 Nah itu dia beberapa tipsnya supaya kita tetap nyaman menggunakan kartu kredit tanpa kena bunga. Jadinya kita akan lebih bisa mendapatkan manfaatnya, seperti Hujan Hadiah tadi yang bisa kita dapatkan jika kita melakukan pengajuan Kartu Kredit Citi melalui website CekAja.Com. Banyak banget contoh hadiahnya seperti MAP Voucher senilai 1.400.000, Bluetooth Speaker JBL atau Rajawali Digital Photo Frame yang akan diberikan kepada semua nasabah yang mendapatkan persetujuan Kartu Kredit Citi selama periode program tersebut. Seru banget ya! Programnya sampai kapan ya? Catat ya.. bu ibuk yaitu selama 17 Februari – 15 Maret 2021!




 Bagi yang belum tau CekAja.com nggak perlu khawatir karena CekAja.com sudah tercatat di OJK, diatur dan diawasi oleh AFTECH dan BI. Jadinya lebih tenang ya.

 Kalau masih bingung dengan pilihan KARTU KREDIT nya, nanti pastinya akan dibantu dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Enaknya lagi kita nggak perlu datang antri ke bank untuk pengajuan kartu kreditnya tapi bisa diajukan online dari rumah aja. Pastinya akan lebih membuat kita nyaman dan aman di masa pandemi ini ya daripada harus antri dan bertemu dengan banyak orang di bank. 

 Dari semua hal tentang kartu kredit yang terpenting adalah bijak dalam penggunaan hingga kita bisa mendapatkan manfaatnya dan meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. 

 Gimana bu ibuk, sudah makin tertarik untuk apply kartu kredit Citi di CekAja.com dan siap dapetin hadiah-hadiahnya? Hehehe.

 Terima kasih sudah membaca,

 Salam, 


 Inka

No comments:

Post a Comment