Pages

Monday, January 4, 2021

Jangan Keliru, ini Dia Tips Memilih Underwear yang Tepat!

 Assalamualaikum, 

Apa kabarnya teman-teman? Oh ya postingan ini merupakan postingan pertama saya di tahun 2021. Selamat Tahun Baru ya! Semoga tahun ini segalanya akan lebih baik dan berkah untuk kita semua ya! Aamiin! :)


Di tahun baru ini, siapa yang mau belanja underwear baru lagi? loh kok mendadak underwear? haha. Teman-teman tau nggak sih dibalik nyamannya kita beraktifitas tentunya ada underwear yang juga membuat kita nyaman dan membuat mood kita menjadi lebih baik! Kalau mood kita sudah baik, mengerjakan apa saja pastinya akan lebih semangat dan produktif. Betul nggak? hehe. 


Selain itu penting juga untuk kesehatan kulit area kewanitaan kita, karena kalau hanya mementingkan model dan warna tanpa memerhatikan kualitas bahannya salah-salah malah bisa bikin kulit iritasi. huhu jangan sampai ya!

Oleh karenanya, sebelum kita memilih underwear, alangkah baiknya kita tau tipsnya terlebih dahulu agar nantinya bisa sesuai dengan kebutuhan kita dan juga nyaman saat dipakai. 



Tips Memilih Underwear yang Tepat ala Inka : 


1. Pilihlah pakaian dalam berbahan katun

Pakaian dalam memiliki banyak variasi bahan, namun bila dibandingkan bahan sutra atau yang lainnya, bahan katun lebih baik untuk digunakan. Hal ini karena bahan katun memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga bisa menghindarkan kita dari serangan bakteri dan infeksi pada kulit.


2. Jangan memilih pakaian dalam yang terlalu sempit. 

Saat memilih pakaian dalam, jangan hanya terpaku dengan warna dan model yang menarik tetapi juga harus sesuai dengan ukuran tubuh kita. Karena apabila kekecilan dikhawatirkan bisa berpengaruh terhadap kesehatan, misalnya jadi tidak nyaman bergerak, bisa meninggalkan bekas merah pada kulit yang berisiko terkena ruam.


3. Hindari memilih pakai dalam yang memiliki terlalu banyak aksen.

Pakaian dalam yang memiliki aksen unik dan heboh mungkin terlihat lucu dan menarik perhatian. Misalnya dengan aksen renda-renda atau bunga-bunga. Tapi sebisa mungkin hindarilah yang terlalu banyak aksen karena bisa membuat kita gatal dan kurang nyaman saat mengenakannya.


4. Pilihlah brand pakaian dalam yang terbaik dan terpercaya.

Bagi saya, memilih brand yang terpercaya untuk underwear sangatlah penting. Apalagi yang sudah lama dan terkenal. Contohnya favorit saya adalah brand Sorex yang sudah berpengalaman dalam bidang ini. Siapa sih yang nggak kenal brand ini?




Dari saya zaman masih gadis hingga sudah punya anak 2, saya memiliki banyak underwear brand Sorex saking sukanya. hehe. Brand ini selain berkualitas tapi tetap terjangkau.  Sorex mengutamakan kenyamanan bagi pemakainya karena kenyamanan itu sangat penting dalam menunjang aktifitas sehari-hari kita. Jujur kalau saya pakai produk-produknya Sorex tuh alhamdulillah nggak pernah ada masalah kulit seperti alergi atau infeksi kulit apapun. 


Kabar bahagianya lagi, kini Sorex hadir bukan saja menjual underwear wanita seperti celana dalam, bra, atau lingerie tetapi juga daily needs seluruh anggota keluarga mulai seperti handuk, baju tidur, kaos kaki, hijab, masker, hingga baju anak-anak. Untuk laki-lakinya juga ada yah jadi nggak hanya untuk wanitanya saja. 


Teman-teman bisa cek Instagram sorex untuk lihat-lihat bermacam produknya ya!


Untuk pembelian secara online juga sudah bisa dibeli di berbagai marketplace official Sorex seperti di  Bukalapak SorexBlibli SorexJD.IDLazadaTokopedia dan Shopee . 


Nah itu dia tips dari saya seputar pemilihan underwear yang tepat agar kesehatan kulit dan kenyamanan kita selalu terjaga! Ada yang suka pakai Sorex juga? 



Terima kasih sudah membaca :)



Salam, 


Inka 


No comments:

Post a Comment