La Vie En Rose

Lifestyle. Motherhood. Beauty.

Thursday, January 9, 2020

Pengalaman Staycation di Hotel Best Western Premier The Hive

Assalamualaikum All,

Apa kabar semua ? udah tahun 2020 aja nih yaa. hehe. Bisa dibilang ini adalah postingan pertama saya di tahun 2020. Kali ini saya akan sharing pengalaman saya menginap di sebuah hotel di Jakarta alias staycation bersama keluarga di Hotel Best Western Premier The Hive. Hotel bintang 5 ini terdiri dari 191 kamar.  Lokasinya sering saya lewati karena letaknya sangat strategis dari mana mana yaitu di daerah Cawang. Kebetulan juga akhir Desember kemarin Fahri sudah libur semesteran sekolah dan sangat tepat waktunya untuk staycation menyenangkan hati keluarga. 

kamar hotel best western premier the hive
Hotel yang juga cocok untuk family


Untuk lobby hotel utamanya terletak di lantai 5 nya. Karena saya menginap tanggal 21 Desember jadi masih banyak khiasan khiasan natalnya. Sofa di lobby nya nyaman, terdapat welcome drink dan juga komputer untuk internetan. Ketika ingin check in, resepsionisnya memastikan saya mendapatkan kamar yang non smoking room, mengingat saya membawa anak anak jadi kamarnya sangat bersih dan terbebas dari sisa bau rokok.  View lobby nya menghadap ke kolam renang jadinya ada pemandangan segar ke luar. Hotel ini juga dilengkapi dengan wifi dengan jaringan yang baik. Senangnya lagi, setelah kita keluar lobby hotel ada beberapa restoran dan juga fast food jadi kalau mau jajan ngga perlu jauh jauh dari hotel.

review hotel bwpth
Suasana di lobby hotel



Untuk kamarnya saya mendapatkan kamar Deluxe King yang cukup luas dan nyaman untuk keluarga kecil saya yang terdiri dari 2 balita. Interior kamarnya mewah, didominasi warna putih, coklat, gold dan sentuhan warna merah. Lantainya dari parkit jadi terasa nyaman dan tidak dingin di telapak kaki. Untuk bed nya besar, super nyaman dan empuk. Karena letak hotel di pinggir jalan raya jadi  kadang masih terdengar suara kendaraan lalu lalang, namun berkat settingan lighting yang pas di kamar hotelnya semuanya jadi terasa nyaman, cozy dan berasa memiliki kualitas tidur yang lebih baik. Kamar saya di lantai 15 dan viewnya asik banget menghadap ke kolam renang.

review kamar hotel bwpth
Suka banget sama kamarnya sangat nyaman

Nicha enak banget boboan disini :D

Seperti hotel lainnya tersedia kulkas, air mineral, teh, kopi, dan mini bar. Untuk TV nya flat TV dengan banyak channel dari lokal dan juga internasional seperti Disney Channel, Fox Movies dan HBO.

View dari jendela kamar langsung ke kolam renang
Di kamar mandi untuk kamar deluxe king hanya tersedia shower dan tidak ada bath tub nya. Kalau di tipe kamar di atas deluxe baru ada bath tub nya. Tapi tidak masalah karena kamar mandinya juga sudah nyaman, bersih, ada telepon dan water heathernya juga pastinya.

Fahri betah di kamar mandi karena ada teleponnya juga :D

Saya mendapatkan 2 free breakfast dan untuk anak anak juga masih free. Breakfastnya terletak di Heather resto di  dekat Lobby. Karena pagi itu adalah hari Minggu dan memasuki musim liburan jadi restonya lumayan penuh. hehehe. Untuk makanannya sangat bervariasi mulai dari menu Indonesia, Asia dan Western. Rasanya enak dan sesuai dengan lidah Indonesia. Tersedia baby chair juga untuk para baby makan dengan nyaman.

suasana breakfast di hotel BWPTH
Breakfast di Heather Resto


Untuk fasilitas lain ada gym centre dan kolam renang. Kolam renangnya terbagi 2 yaitu untuk dewasa dan anak anak. Namun untuk anak anaknya tidak terlalu cetek atau buat bayi yah, jadinya harus tetap didampingi dan diawasi oleh orang tua. Anak saya Nicha pas di kamar udah mupeng banget liat kolam renang, eh pas diajak berenang malah takut, hihi mungkin karena pas ke kolam renang sudah agak kesiangan jadinya sudah agak panas deh. 

kolam renang hotel best western premier the hive
Yang kecil yang kolam untuk anak anak

suasana kolam renang best western premier the hive
Kolam untuk dewasa


Overall saya seneng banget bisa menginap di hotel Best Westren Premier The Hive. Suami dan anak anak juga senang. Kapan kapan rasanya ingin lagi bisa menginap disini. Untuk harga menginapnya start dari 700 ribuan kita sudah mendapatkan kenyamanan menginap dan juga fasilitas yang lengkap layaknya hotel bintang lima. It's so worth it menurut saya.

Untuk yang ingin tahu lebih detail tentang hotel ini bisa di websitenya Hotel Best Westren Premier The Hive atau sosmed lainnya di :

Facebook: Best Western Premier The Hive
Instagram: @bwpthehive
Twitter: @bwpthehive akuntwitbaru.
Youtube: BWPTheHive

Terima kasih BWPTH atas kesempatan dan pelayananya,  sukses selalu :) Ada teman teman lain yang pernah menginap disini juga ?

Terima kasih sudah membaca :)

Salam,

Inka









2 comments on "Pengalaman Staycation di Hotel Best Western Premier The Hive"
  1. Best Western The Hive ini lokasinya juara banget lho. Dan ternyata fasilitas Dan kenyamanannya terbaik juga lho ini

    ReplyDelete
  2. Kamar hotelnya nyaman banget ya Mba. Pantesan anak-anak jadi senang nginap disana.

    ReplyDelete

Salam,

Salam,