La Vie En Rose

Lifestyle. Motherhood. Beauty.

Sunday, June 30, 2019

Treatment Instant Glowing di The Aesthetics

Assalamualaikum,


Saya termasuk orang yang lumayan obses ngeliat perempuan yang mukanya mulus, glowing macam cewek cewek korea. hehe. Kalau saat ini yang namanya make up bisa saja membuat wajah lebih glowing yaitu dengan menggunakan highlighter. Tapi kalau tanpa make up ternyata kulit kita malah kusam dan ngga terawat kan sayang banget. Saya pun 4 tahun terakhir mulai rutin menggunakan skincare. Terutama ngga pernah lupa seminggu sekali melakukan proses eksfoliasi menggunakan scrub atau peeling pad untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Tapi selain itu ada lagi sebuah treatment yang dapat membuat wajah glowing alami secara instant ! Pernah denger kah ?



klinik kecantikan the Aesthetics
Me and dokter Ariana Suryadewi




Jadi sebelum lebaran kemarin, beberapa hari sebelumnya saya mencoba treatment Instant Glowing di The Aesthetics Pejaten. Sengaja mepet mepet lebaran biar pas lebaran mukanya lebih glowing. hehe. 

Jadi Instant Glowing adalah salah satu cara terbaik untuk merawat kulit agar lebih glowing dan sehat.  Perawatan ini dikalim mampu membersihkan dan menutrisi kulit, mencerahkan serta membuatnya tampak terlihat muda. Perawatan ini memiliki kombinasi 3 treatment lengkap yang membuat kulit lebih cerah dan terlihat 10 tahun lebih muda. 

3 tahap treatment Instant Glowing yaitu : 


  1. Diamond Microderm yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati di wajah.
  2.  IPL Rejuv adalah perawatan yang memanfaatkan spektrum cahaya yang berfungsi untuk meremajakan kulit serta merangsang kembali tumbuhnya jaringan kolagen dengan sempurna
  3. Pemberian  Serum Oksigen yang menggunakan oxyspray  yang bertujuan untuk membuat wajah lebih cerah dan glowing



Treatment Instant Glowing
Ini saya di tahap microdermabrasi (kulitnya kayak divacum gitu tapi ngga sakit kok) dan sekalian komedonya diberantas. hehe

microderm treatment
Setelah mikrodermabrasi, monmap kalo hidungnya jadi merah dan lebih besar. haha. 

manfaat instant Glowing
Muka dikasih gel sebelum IPL Rejuv


Treatment Instant Glowing
Proses IPL Rejuv menggunakan laser. Tapi ngga sakit kok cuma kayak ditoel toel kaget gemas (apa sih) haha. 

Instant Glowing treatment
Setelahnya diberikan masker sampai menutup mata dan bibir. Setelah kering jadi jelly jelly gitu.  Enak adem rasanya.

Instant Glowing di The Aesthetics
Proses terakhir yaitu pemberian serum oksigen, rasanya kayak ditiup tiup gitu.

Manfaat Instant Glowing :

1.  Membuka pori-pori kulit, menghilangkan kulit mati dan racun dari wajah. Pengelupasan akan membersihkan permukaan kulit dan mengencangkannya

2.  Membantu meningkatkan dan mengembalikan sirkulasi ke lapisan kulit wajah sehingga meningkatkan aliran darah yang diperkaya oksigen ke sel-sel kulit

3.  Membantu dalam relaksasi otot-otot wajah yang mana dapat memperlambat timbulnya kerutan di wajah 

4.  Memperlambat proses penuaan kulit dan menawarkan  kulit yang lebih muda dan kenyal.

Nah setelah selseai treatment saya memang belum sempat foto selfie mengingat hidung saya masih merah dan bengkak karena habis membersihkan komedo. hehe. Tapi ngga nyangka juga saya kira karena saya di rumah rutin melakukan eksfoliasi eh saat microderm masih ada aja loh sel sel kulit mari yang nempel di kapas! OMG begitu pula dengan komedo yang saya rasa sudah mendingan eh masih ada aja. haha.. jadi baiknya memang melakukan treatment ini juga rutin beberapa bulan sekali mengingat manfaatnya banyak bangeet.. terutama yang concernnya anti aging seperti saya dan goals nya pengen kulit nya lebih kinclong dan glowing.


Nah ini foto saya sebulan setelah treatment.. beneran bare face yaaa cuma pake alis dikit dan lipstick.. hihi (no bedak/ pelembab/ concealer/ highlighter) No filter dan edit yaa beneran apa adanyaa hehe..




Yang saya rasakan setelah treatment instant glowing ini selain wajah lebih bersih, kalau pakai make up rasanya ngga perlu tebel tebel lagi tapi wajah terasa udah lebih mulusdan effortless aja gitu. Terus emang terasa lebih glowing tapi ngga berminyak ya.. Treatment seperti ini bagi saya juga merupakan investasi kulit kita. Supaya meski usia bertambah tapi kulitnya wajahnya tetap terlihat sehat dan awet muda..



Suasana di klinik The Aesthetcis Pejaten yang Cozy dan gemas
Bagi teman teman yang ingin tahu lebih lanjut tentang treatment instant glowing di The Aesthetics atau treatment lainnya bisa cek di websitenya ya di The Aesthetics atau instagram nya @TheAesthetics.id yaaa :) ada yang pernah treatment di The Aesthetics juga ?

Terima kasih sudah membaca,


Salam,


Inka











1 comment on "Treatment Instant Glowing di The Aesthetics"
  1. Aduh jadi inget aku udah lama bgt ga treatment, jadi pengen treatment lagi

    ReplyDelete

Salam,

Salam,