La Vie En Rose

Halal Lifestyle. Motherhood. Beauty.

Tuesday, January 15, 2019

All About Me

Assalamualaikum, 

Nama saya Inka Paramita. Bisa dibilang kehidupan saya sangat berwarna. Dari kecil les ballet selama belasan tahun hingga pernah mengajar ballet anak anak. Menyukai musik The Beatles dan musik hiphop. Lalu pernah punya grup rap.



 Lulus dari Universitas Indonesia jurusan Sastra Perancis dilanjutkan ekstensi Komunikasi Massa. Pernah menjadi pekerja stasiun TV yaitu di Trans TV dan 4 tahun di Global TV. Pada akhirnya resign mengurus rumah tangga sekaligus melanjutkan bisnis keluarga @kebayatiensunarya . 

Kini menjadi seorang istri dan dikaruniai  2 anak. Disela sela kesibukannya sangat senang menulis blog sejak tahun 2010. Kini  juga aktif di media sosial dan berbagai komunitas seperti relawan yayasan sosial, sampai komunitas fotografi dan komunitas blogger. 

Beberapa sosmed saya :
Instagram : @inkaparamita 
Twitter : @iniinka 
Facebook : Inka Paramita
Email : inkainka.ip@gmail.com

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, silakan meninggalkan komen jika berkenan. 

Salam :)

Inka

13 comments on "All About Me"
  1. Hoaaa.. keren banget mbak. Sastra Perancis. Saya belajar di Duolingo aja, gak kelar-kelar. Hahhaa.. 🤭. Salam kenal

    ReplyDelete
  2. wuih keren banget mbak, sastra perancis.. keren keren.. Salam kenal ya mbak, mampir juga ke #jejakbiru

    ReplyDelete
  3. halo juga, salam kenal juga wkwkwkwkw

    Kereeeennnn maksimal kau mamah cantik :*

    Hidupnya kayak angin ya, abis balet yang terkenal luwes, feminim, lah kok kenapa belok ke rap hahaha

    Tapi keceee maksimal.
    Jarang banget ada yang bisa kayak gitu.

    Jadi penasaran, nanti bakat ngerap nya bakalan turun ke anak yang mana nih, hihihi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaaha bisa aja mba Rey ini :* anaknya kayaknya les ballet aja, ga bakal boleh hiphopan sama ayahnya, cukup masa muda bundanya aja hehee

      Delete
  4. Wah masyAllah pengalamannya udah banyak ya Bun. Keren. Ternyata dulunya orang pertelevisian ya. Mantap. Jarang banget soalnya ketemu ama orang2 yang bekerja di situ soalnya.ilmunya pasti banyak ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe mbakasih mba Yeny, pengalamanku masih sedikit kok :)

      Delete
  5. Halo, salam kenal kak Inka.
    Keren nih lulusan sastra Perancis ..., selamat ya.
    Aku jadi ingat pelajaran bahasa Perancis saat SMP dulu, waduuh sulitnya belajar bunyi vokalnya ... , kayaknya lidah terasa jadi terkilir hahahaa.
    Kayak sengau - sengau gimana gituu .. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya mas begitulah bahasa perancis kayak orang kumur kumur :D

      Delete
    2. Xixixi ...
      Tapi bagus juga ya aksennya.
      Kedengarannya unik :)

      Delete
  6. waa aku baru tahu... pantesan mba inka keren banget :)

    ReplyDelete

Salam,

Salam,