La Vie En Rose

Lifestyle. Motherhood. Beauty.

Thursday, December 20, 2018

Review Herborist Body Lotion


Assalamualaikum, 

Dari dulu saya memiliki jenis kulit badan yang kering, apalagi sejak lahiran anak ke dua. Saya lebih banyak menghabiskan waktu di ruangan AC yaitu saat mengurus kedua anak di kamar. Kalau sehari aja saya skip pelembab kulit sehabis mandi, kulit rasanya kering dan ngga nyaman, belum lagi kalo tangan saya kecakar sama si anak bayi, haha bisa berbekas deh kulit keringnya :D .  Ditambah lagi aktifitas saya antar jemput anak sekolah, bila body lotionnya ngga ada kandungan UV Filter takut tangan saya jadi hitam belang. Hihi. Akhirnya saya mencoba menggunakan Herborist  Body Lotion Zaitun. 






 

Herborist Body Lotion Zaitun merupakan produk lokal yang berfungsi sebagai pelembab tubuh dengan kandungan minyak zaitun yang membantu melembabkan, menutrisi kulit, dan menghaluskannya. Yang saya suka adalah kandungannya itu  lengkap karena mengandung : 

1.       Minyak  Zaitun, baik untuk melembabkan, menutrisi dan menghaluskan kulit.
2.        Vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidan, membantu perlambatan penuaan dini.
3.       Whitening Extract, membuat kulit tampak lebih cerah.
4.       UV Filter, melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Sudah lumayan lengkap dan all in one ya !  Cocok banget buat saya yang kulitnya kering dan usia usia “rawan penuaan dini” haha. Belum lagi request suami yang suka kalo istrinya berkulit cerah. #hazeeek. 

Untuk packagingnya ini saya suka banget karena ringkes dan travel friendly, ngga makan tempat. Terus tutupnya juga berbentuk pump ! jadi lebih higienis dan ngga bakal ribet kalau tutupnya ilang. Haha. Tinggal diputer aja sebelum ditekan.  Praktis !





Untuk warna formulanya yaitu  hijau seperti hijau matcha atau green tea, teksturnya lembut. Saat di oles ke kulit mudah banget meresap dan tidak lengket. Kadang kan suka ada yang lotion lain yang agak lengket dan lama nyerapnya. Kalau Herborist Body Lotion Zaitun terasa sangat ringan nyaman. 






 Wanginya enak banget ! seger dan tetep soft... mungkin ini wangi buah Zaitun kali yaa :D wangi wani alam gitu deh pokoknya. 

Cara Penggunaan :

1.       Tuang produk ke telapak tangan secukupnya.
2.       Usapkan secara merata pada seluruh tubuh. (tidak untuk wajah)

Gunakan secara rutin setelah mandi, sebelum tidur, atau saat dibutuhkan terutama pada bagian kulit yang sangat kering seperti siku tangan dan tumit kaki. 

Overall saya suka banget sama body lotion ini karena kandungannya lengkap, packaging nya ringkas dan praktis, bagi kamu yang punya kulit kering dan butuh body lotion dengan manfaat yang banyak YOU SHOULD TRY THIS ONE ! Untuk harganya cukup murce kok  17.000 aja untuk isi 145 mili. Respect to local product! Belinya tersedia di supermarket terdekat seperti di Indomaret. J Untuk info lebih lengkapnya bisa di website di bawah ini yaah.. 


                


Ada yang pernah nyobain Herborist Body Lotion Zaitun juga ?
Terima kasih sudah membaca,

Salam,

Inka



22 comments on "Review Herborist Body Lotion "
  1. Aku juga suka banget kak sama herborist body lotion zaitun soalnya lembab nya berasa banget kalo abis pke ini

    ReplyDelete
  2. Kulit saya pun kering mba, sudah ganti-ganti body lotion blum ada yang memuaskan hasilnya. Tapi herborist ini belum coba, mau coba juga ah siapa tau cocok mengatasi kulit kering saya.

    ReplyDelete
  3. belum mba belum cobain ini tapi sering liat sih produk ini kalau pas ke minimarket jadi penasaran mau cobain :) harganya itu loh murah banget

    ReplyDelete
  4. Wah komplit juga ya kandungannya. Ada minyak zaitun, vit e dan whitening extrac. Saya juga nih semenjak punya adek fi hidupnya dilingkungan AC mulu. Jadi buat kulit kering.

    ReplyDelete
  5. Saya belum coba...tapi kalau cuma 17 rb dan bagus, ya maulah saya hahha
    Untuk Herborist pakai lulurnya saya Mbak Inka, ini body lotion praktis ya, kemasannya enak dibawa kemana-mana...

    ReplyDelete
  6. Belum pernah pake..
    Btw lumayan banyak itu kalo 145 ml.
    So murce but awet :)

    ReplyDelete
  7. Aku pernah cobain produk ini waktu kunjungan industri ke pabriknya. Kalau aku cuma pakai lulur, body butter sama minyak zaitu Herborist. Kapan-kapan pengen coba body lotion ini juga ah.

    ReplyDelete
  8. Aku pernah cobain produk ini waktu kunjungan industri ke pabriknya. Kalau aku cuma pakai lulur, body butter sama minyak zaitu Herborist. Kapan-kapan pengen beli body lotion ini juga ah.

    ReplyDelete
  9. Aku belum pernah bun. Tapi jadi penasaran juga. Secara sejak ada anak suka nggak sempet pake handbody padahal kulitku tipe kering .akhirnya kulitkua kering banget. Bahkan sampai tumit pecah-pecah

    ReplyDelete
  10. aku udh lama penasaran dengan herborist ini. pengen beli yang aloe gel nya. tapi liat ini kayaknya teksturnya gak greasy ya mom ke kulit. mengingat kandungannya.

    ReplyDelete
  11. aku paling gak suka pake body lotion gitu, alesannya cuma karena aku sering keringetan dan jatohnya langsung lengket kan.. tapi herboist ini kayaknya langsung nyerap gitu ya dikulit? jadi penasaran mau coba..

    ReplyDelete
  12. Nah ini. Aku dari kemarin penasaran sama Herborist lotion ini. Mau beli masih maju mundur. Untung baca reviewnya. Enak ya pakenya? Langsung menyerap?

    ReplyDelete
  13. aku pakai Herborist Zaitun juga, tekstur nya enak pas diaplikasikan, udah gitu wanginya natural ya mba.

    ReplyDelete
  14. Lotion yang harganya murah tapi khasiatnya bagus. Buat cewek-cewek kudu nyobain nih.

    ReplyDelete
  15. Ada ada... Temen tapi, hihi. Iya nih katanya enak banget pakai ini, yg awalnya dikira greasy ternyata ga, dan yg penting dia bikin lembab banget

    ReplyDelete
  16. Minyak zaitun memang banyak manfaatnya yaa. Aku belum pernah nih nyobain produk lotionnya herborist. Cuma pernah yang lulur aja. Jadi pengen nyoba yang lotionnya

    ReplyDelete
  17. Waah jadi mau beli yg herborit body lotion, aku termasuk pemakai herborit tapi mentok face wash sama lulurnya, jempol mah kalau herborit

    ReplyDelete
  18. Wah boleh nih dicoba juga, kulitku juga kering kemarin sempat mencoba salah satu body lotion dan kurang cocok nampaknya. Nah kalau si Herborist ini malah belum coba tapi penasaran pengen nyobain soalnya pernah lihat juga di supermarket.

    ReplyDelete
  19. Mbak ini ada di minimarket kan ya? Kulit aku kering banget, pake body lotion mana aja belum ada yang cocok. Kalau harganya murah gak sih mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Murah kook cukup 17 ribu aja, ada di minimarket juga :)

      Delete

Salam,

Salam,