Lifestyle. Beauty. Motherhood

Lifestyle. Beauty. Motherhood

Saturday, December 1, 2018

Rekomendasi 5 Film Komedi yang Paling Menghibur



Assalamualaikum, 


Salah 1 hiburan saya dalam menjalani peran sebagai ibu anak 2 yaitu dengan menonton film. Berhubung saya masih menyusui dan ngga punya nanny untuk nitipin bayi, jadi udah ampir setahun ini saya belum pernah nonton bioskop lagi. Hehehe. Padahal dulu paling ngga sebulan sekali. Tapi ngga papa, sebagai gantinya saya langganan TV kabel paket movie seperti Fox Movie dan HBO. Nah ada beberapa film disana yang udah sering banget diputer dan ditonton ulang tapi ngga pernah bikin bosen dan selalu bikin ngakak. Hehe. Pokoknya sangat menghibur dan penghilang stress jiwa dan raga dah. Haha. Ini dia film komedi favorit ala saya. 








1. White Chicks.






Aktor : Shawn Wayans, Marlon Wayans.



Ini film ya juara banget sih bikin ngakaknya. Bercerita tentang 2 sahabat polisi kulit hitam yang kerjanya selebor dan dihukum oleh atasannya untuk “melindungi” 2 cewek kulit putih sosialita. Gaya 2 cewek kakak beradik itu sangat lebay dan menyebalkan. Hahaha. Khas banget deh gaya gengges cewek cewek centil ala amerika. Kejadian apes lagi melanda mereka dan dengan terpaksa akhirnya mereka menyamar jadi 2 wanita kulit putih itu. Kelucuan kelucuan banyak terjadi dimana 2 orang negro terpaksa berubah jadi wanita kulit putih dengan segala kelebayan dan kedramaan mereka. 



2. Meet The Fockers.






Aktor : Ben Stiller, Robert de Niro

Film ini merupakan sekuel pertama dari film pertamanya yaitu  Meet The Parents. RomCom ini bercerita tentang seorang pria yang baik hati namun selalu apes menghadapi calon bapak mertuanya yang seorang mantan CIA. Ceritanya sangat manusiawi sekali mengingat bisa terjadi di kehidupan sehari hari yaitu dimana calon mantu pasti grogi saat mau ngadepin calon mertua dan ada aja kejadian yang bikin amsyong. haha.  Di film ini kelucuan kelucuan terjadi dikala terjadi gap culture dan ke’awkard” tan terjadi antara calon keluarga besan. Udah berkali kali saya nonton tapi ga pernah bosen dan dan selalu menghibur.









3. Blended



Aktor : Adam Sandler, Drew Barrymore

Film Blended ini film favorit saya bangeeett... nontonnya berasa sedikit melepaskan rindu jalan jalan liburan ke luar negeri bersama keluarga tersayang. Hehe. Bercerita tentang seorang duda dan janda yang masing masing sudah punya anak. Tadinya sempet kenal dan berantem. Ternyata mereka sama sama liburan ke Afrika di hotel yang sama. Suasana liburan menyenangkannya berasa banget. Meski endingnya sih ketebak, awalnya berantem lama lama demen. Hehe. Tapi banyak banget scene yang lucu lucu bikin ngakak lalu yang bikin hati jadi lumer karena terharu. Tentang perasaan seorang anak kecil yang ibunya sudah meninggal dan akhirnya bisa menemukan sosok keibuan lagi di orang lain. Jadi ngga cuma komedi tapi ada tentang hangatnya sebuah keluarga.





4. Shallow Hall






Aktor : Jack Black, Gwyneth Paltrow



Ini film komedi sekaligus sindiran untuk cowok jaman now yang bisanya Cuma ngeliat cewek dari segi fisiknya aja bukan dari inner beautynya. (Padahal tu cowok ga ganteng juga) Hehe. Menghibur banget bagaimana seorang cowok yang otaknya cetek bernama Hall akhirnya dihipnotis dan jatuh cinta sama seorang cewek yang aslinya gendut banget. Yang dia lihat itu cewek kurus cantik yang pemalu, ngga pedean. Scene yanh lucu dan memorable gimana pas si cewek kurus lagi duduk di restoran terus kursinya patah, pas lagi berenang dan nyemplung ke kolam, seisi kolam airnya muncrat dan pas buka celana dalam eh kok size celananya guedeee bangeet. Hahhaa. Lalu kebaperan terjadi saat si Hal menghindar dari cewek itu pas dia tau selama itu dia dihipnotis. Endingnya juga ketebak tapi jalan ceritanya sangat menghibur.







5. Crazy Stupid Love




Aktor : Steve Carrel, Ryan Gosling, Emma Stone.

Film drama komedi yang bercerita tentang suami yang tadinya cupu tapi selalu setia dengan istrinya ternyata diselingkuhi istrinya. Di kala galau, dia bertemu dengan seorang pemuda yang ganteng dan playboy (asli yaa Ryan Gosling disini gantengnya ga ketolongan OMG! Hahha) *masih gantengan ayahnya anak anak saya sih* hueheuhe. Nah si pemuda playboy ini malah ngajarin si bapak bapak ini untuk jadi playboy juga. Kelucuan terjadi saat si pemuda playboy ternyata malah pacaran sama anak si bapak. Ya jelas ga rido donk yaa masa anak gadisnya pacaran sama cowok yang suka tidur sama semua cewek. Tapi moral dari film ini sih ujung ujungnya si bapak ini meski awalnya tergoda sama cewek cewek lain akhirnya lebih cinta sama istrinya. Begitu pula istrinya meski pernah khilaf selingkuh ujung ujungnya cintanya buat suaminya seorang. Sama 1 lagi yang namanya playboy bisa saja tobat kalo emang udah nemuin tambatan hati sesungguhnya. Haha. Kayaknya gara gara chemistry Ryan Gosling dan Emma Stone di film ini akhirnya mereka dipasangin lagi di film La La Land yang legendaris itu. 


Nah sekian itu dia 5 film komedi hollywood favorit saya yang ngga bosen saya tonton berulang ulang. Bisa dibilang sih aktor komedian favorit saya itu Adam Sandler dan Ben Stiller. Ngga tau kenapa mereka berdua penokohannya di film mirip mirip gitu : Ngga ganteng tapi lovable. Film film mereka juga lucu lucu dan menghibur. Kalau kalian gimana ada yang udah pernah nonton juga film film di atas ?



Terima kasih sudah membaca.


Salam, 





Inka








4 comments:

  1. Waallaikumsalam
    kebetulan udah setahun ini kurang tertawa, jadi terimakasih rekomendasi 5 film komendinya

    ReplyDelete
  2. Ini film komedi semuaaa? aslik sih, saya belum pernah nonton semua film yang kamu jabarkan di atas, Mba ._. wkwkw

    Terimakasiiiiiii banget yaaa, pen nonton komedi-komedi nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba komedi semuaa.. Biar ga stres dan happy teruss hihi

      Delete