Lifestyle. Beauty. Motherhood

Lifestyle. Beauty. Motherhood

Friday, December 7, 2018

Youtuber Favorit yang suka Bikin Saya Begadang


Assalamualaikum, 


Saya sih sebenernya kalau disuruh milih lebih suka baca blog atau nonton vlog, saya lebih suka baca blog. Tapi ngga bisa dipungkiri kalau tahun 2018 ini yang namanya youtuber atau vlogger makin berjaya dan berkilau. Program program TV sekarang aja malah bikin konten ala Vlog. Haha. Sebut aja youtuber Atta Halilintar yang gajinya dalam sebulan ngalahin gajinya Pak Jokowi. Ngiler ya. Ngga heran kids jaman now ketika ditanya cita citanya jadi apa, bukan lagi jadi dokter atau insinyur tapi jadi youtuber. Hehehe. Nah ada beberapa youtuber dari beberapa genre yang saya suka. 



 5 Youtuber favorit saya :


Pic source : Popbela.com

  Cewek cewek jaman sekarang terutama para beauty enthusiast itu banyak banget yang keracunan sama kosmetik reviewnya Suhay.  Sampe fans nya Suhay disebut “Jamaah TerSuhay Lah ! “ hahha. Gaya nya yang ceplas ceplos tapi jelas didengar. Kocak tapi tetap classy bikin banyak orang ketagihan nontonnya. Kalau ngereview produk juga detail tapi ngga bikin bosen. Pokoknya juara deh ni orang dan ga ada duanya.

2.    Rachel Goddard
pic source : idea.grid.id
     Masih di genre beauty vlogger. Kalau Rachel ini lebih gila lagi dan jago bikin parodi. Saya pernah dengar dia diawawancara di salah 1 radio , katanya : “Otak gue tuh emang gesrek, gue tuh emang tergila gila sama make up tapi ngga bisa namanya ngomong ngomong yang sok cantik di depan kamera.” Hahah. Ni orang emang unik gila, pede, kreatif. Ngga takut terlihat jelek dan konyol karena emang apa adanya dia kayak gitu. Ditambah lagi dengan memiliki suami bule yang bisa diajak gila juga membuat konten youtube channelnya semakin berwarna.

3. Gita Savitri

 
     Gita ini influencer idola masa kini yang memulai karirnya jadi vlogger. Dari awal kontennya menarik karena menceritakan daily life nya bagaimana dia kuliah di Jerman, dan menjadi muslim minoritas. Ada beberapa konten tentang beauty juga kayak skincare routine, ada video dia nyanyi-nyanyi. Saya pernah ketemu dengan Gita di acara Colordate by Wardah. Saya kagumnya sama dia karena selain konsisten dan kreatif, orangnya pinter banget, ambil S2 jurusan Kimia ajah di Jerman aja gituu.. ! haha.

4. Moovvie Official By Anya Muchtar

 
Kali ini beralih ke genre film. Berhubung saya punya bayi dan masih susah nonton bioskop, kalau berandai andai nonton film yang lagi tayang di bioskop saya nonton review filmnya aja di youtube. Hahah sedih ya. Tapi ga papa yang penting hati bisa terhibur. Nah kenapa saya suka dengan channel ini soalnya konten reviewnya simple dan menarik, gaya ngomongnya Anya asik dan tedengar cerdas, suaranya enak didengar. Dia emang jarang banget nampilin mukanya di channelnya, jadi Cuma trailler filmnya dengan VO dia sebagai reviewer. Coba deh temen temen intip channelnya.





Masih di genre review film, bedanya youtube channel ini direview oleh banyak orang yang emang para movie freaks. Diantara semuanya saya paling suka Arya karena reviewnya asik, cerdas dan logat sundanya suka kocak aja kedengerannya. Haha. Setelah di review suka dikasih score antara 1 – 10. Mereka juga jujur apa adanya kalau ada film yang emang jelek ya bisa aja dikasih score 2 bahkan dibilang scorenya 1/2. Hahha.



Itu dia 5 youtuber favorit versi saya. Ada juga yang suka atau pernah nonton channel mereka ?



Terima kasih sudah membaca,



Salam,



Inka






7 comments:

  1. Aku juga suka nontonin suhay dan rachel. Yaayy mereka emang keren kalau urusan penyampaian pesan di Youtube. Selalu keren.

    ReplyDelete
  2. Iya mba reviewnya bermutu tapi ga bikin bosen karena penyampaiannya unik :)

    ReplyDelete
  3. Kalau ak suka youtuber yang bahas bahas dengan desain rumah gitu, kayak arsitektur banget gitulah.. Kalau yang gita savitri itu juga sering ak lihat kontennya di youtube, jadi inspirasi buat kuliah saat ini.. kalau yang lainnya ak baru tau sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah mau donk rekomendasi youtuber tentang design rumah

      Delete
  4. Kalau saya penggemar YouTube musik2 Indonesia zaman old, jadi ingat masa2 kecil.

    ReplyDelete
  5. Musik musik indo itu emang bagusan yang jaman Old yah bu dibanding masa kini :))

    ReplyDelete
  6. yang nomor 3 itu saya baru tau deh, tapi dari kutipan artikel disni menginspirasi banget, kuliah sampe s2 😊

    ReplyDelete