Lifestyle. Beauty. Motherhood

Lifestyle. Beauty. Motherhood

Tuesday, November 27, 2018

Ngga akan ninggalin 5 benda ini di dalam Tas


Assalamualaikum,

Yang namanya cewek itu biasanya rempong kalau mau pergi di dalam tasnya adaaa aja barang yang sebenernya ga penting penting amat tapi tetep dibawa. Apalagi ibu ibu punya bayi. Hehe. Nah.. ini dia 5 benda wajib yang selalu ada di dalam tas saya.




5 benda wajib yang selalu ada di dalam tas saya :

  1. Smartphone
Ini jujur udah jadi kebutuhan primer sih yaa.. haha. Soalnya selain buat komunikasi, bisa juga sebagai tempat nyimpan banyak data.  Terus karena udah ada aplikasi mobile banking juga jadi gampang buat transfer transfer kalau buat bayar ini itu via smartphone. Kalo ketinggalan beberapa jam aja berasa separuh jiwanya ilang. Hahah (agak lebay)

2.  Dompet
Tentunya selain nyimpan uang, nyimpan kartu identitas juga. Apalagi saya juga suka nyetir sendiri jadi jangan sampai ga ada SIM nya. Hehe

3.  Make Up Pouch
Kadang isinya di  mix sama bulpen. Hehe. Isinya yang wajib adalah lipstick dan blush on stick. Dulu sih bawa bedak two way cake juga tapi karena sekarang udah pakai loose powder jadi udah jarang bawa bedak lagi. Nah kalau sekiranya mau panas panasan, saya juga selalu bawa sunscren di dalam make up pouchnya. Biar ga item cyn. Bahaya penuaan dini juga kalo kulit ga dilindungi. Hhehe.

4. Diapers anak
Maklum lah ya namanya juga emak emak punya bayi. Haha selalu nyimpan minimal 1 diapers di setiap tas yang ada di rumah. Biar ga lupa aja gitu misalnya lagi ganti tas yang lain tetep ada diapers buat jaga jaga misal anak pup atau harus ganti popok. Hehe.

5. Buku imunisasi Anak
Jadi berhubung saya itu pelupa kalo naro barang, jadi saat  anak dibawa ke RS untuk kontrol pertumbuhan dan imunisasi, itu buku selalu ada sebagai panduan kesehatan anak. Ga pernah saya keluar keluarin dari tas biar ga lupa atau ilang. Soalnya emang pedoman banget tuh buku sakti.

Yah itu dia 5 barang wajib di dalam tas versi saya. Ada yang ke 5 nya sama ngga ? haha.

Terima kasih sudah membaca,

Salam,



5 comments:

  1. yg masih jadi misteri adalah alat tempur make up, padahal sebelum berangkat udah make up terlebih dahulu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha itulah misteri wanita, kan ceritanya buat dempul kalo misalnya pudar atau luntur. Hehe

      Delete
    2. ini nih yg bahaya dari wanita.. hahaha

      Delete
  2. Wah, make up pouch rangkap pencil pouch ni...

    Thank you for sharing

    ReplyDelete