Lifestyle. Beauty. Motherhood

Lifestyle. Beauty. Motherhood

Thursday, October 25, 2018

Review Casmara Hydra Algae Peel Off Mask


Assalamualaikum, 

Berhubung saya lagi punya bayi lagi, jadi ngga jauh jauh dari yang namanya begadang, hasilnya suka mata panda, kulit kusam, pengen perawatan muka di salon agak sulit nih waktunya, haha. Nah kali ini saya mau review masker Casmara yaitu yang asalnya dari Spanyol dan  berjenis “ Algae Peel-Off Mask”. Masker Casmara merupakan masker algae peel-off mask pertama di dunia. Maskernya juga unik karena cara pakainya agak beda dari masker pada umumnya. Bisa digunakan juga di atas mata untuk mengurangi tampilan mata bengkak dan tampilan lingkaran hitam di bawah mata.





Casmara Hydra Algae Peel Off Mask.





Ke 3 variant yang available yaitu :

1.       Hydra Algae Peel-Off Mask

Moisturizing and firming

2.       Purifying Algae Peel-Off Mask

Oxygenating and Refreshing

3.       Antioxidant Algae Peel-Off Mask

Balancing and Calming



 Untuk jenis kulit saya yang kering dan udah waspada “kerutan dini” saya memilih varian Hydra. Concern nya untuk moisturizing and firming. Cocok buat saya yang udah kepala 3 dan kulit wajahnya suka kelelahan akibat begadang. Hihi. 

Claim :

Formula alami yang mengandung ekstrak rumput laut, ekstrak wakame kelp, dan marine rejuvenating yang mampu melembabkan kulit dan mengencangkan kulit dari dalam. Hydra Peel-Off Mask mengandung konsentrat yang tinggi akan bahan bahan aktif alami sehingga dapat bekerjaa untuk menjaga kelembaban kulit secara optimal dan mengurangi munculnya tanda tanda penuaan dini seperti keriput dan garis garis halus di permukaan kulit. 

Nah dalam 1 box Casmara Mask Kit ini ada beberapa itemsnya : 


·         Hydra Lifting Firming Cream
Ampul yang diperkaya oleh ultra firming marine, bahan aktif alami yang berfungsi untuk membantu proses pembaharuan kulit dan mengurangi tampilan keriput halus.




·         Hydra Mask Kit.
Ada 2 sachet yaitu sachet 1 Powdernya dan sachet 2 Gel nya. 





Sachet 1 : Powder


Sachet 2 : Gel


Masker wajah dengan kandungan ekstrak rumput laut yang tinggi, diciptakan untuk melembabkan kulit secara intensif dan menjaga pertumbuhan sel kulit muda. Setelah diaplikasikan, masker ini akan memberikan efek cooling yag berfungsi sebagai skin toner, mengurangi lingkaran hitam di sekitar mata, serta membantu pembentukan oval wajah.





·         Tutup kemasan 
      Mangkuk untuk tempat adonan maskernya.




·         Spatula
Untuk mengaduk maskernya di mangkuk sekaligus mengoleskannya perlahan ke muka kita.


Step Step pemakaiannya :

  1.  Di muka yang sudah bersih, oleskan Hydra Lifting Firming Cream perlahan ke seluruh muka. Teksturnya seperti lotion dan mudah diserap wajah.
  2. Buka Sachet 1 (powder)  dan tuangkan ke dalam mangkuk. 



  3. Buka Saschet 2  (gel) dan tuangkan ke dalam mangkuk.


  4.     Campur perlahan menggunakan spatula hingga merata. *warning!  jangan didiamkan di mangkuk lebih dari 40 detik karena masker akan mengering*
    segera di aduk aduk yah bu bu jangan kelamaan.
  5. Segera oleskan produk ke wajah menggunakan spatula tanpa menekan, mulai dari dahi (termasuk alis), pipi, sisi wajah, hidung, lalu bibir.

    Pas dioleskan ke muka rasanya dingin, enak.

  6.     Temukan tempat yang cocok untuk berbaring dan bersantai sebelum mengaplikasikan masker di mata. 
    Berhubung di rumah lagi ngga ada yang bantu fotoin jadi di bagian mata belum bisa saya olesin juga. hehe.


  7.    Tutup mata secara perlahan satu demi satu, lalu relax dan diamkan selama 15 menit
  8. . Buka masker secara perlahan
    Taram.. ! ngebukanya mudah banget.
  9.   Tidak perlu dibilas pakai air.

Saran saya buat ibu ibuk yang udah pada punya anak, baiknya pakai maskernya jangan pas di depan anak anak yah .. haha. Bisa jadi digerecokin acak adul karena gemes sama adonan maskernya. Haha. Kalau saya sih nyobanya pas anak anak lagi bobo siang :D  atau pas malam hari anak anak udah pules bobo juga. Enjoy me Time deh.. Kalau yang takut lupa sama step stepnya jangan khawatir ada keterangan di kemasannya kok.

First impression :
Saat maskernya dioleskan ke wajah, rasanya lembut dan ada sensasi cooling nya. Seperti mint yang menempel. Nyaman dan menyejukan wajah. Tidak seperti Peel- Off masker lainnya yang sakit saat ditarik, masker Casmara saat sudah kering teksturnya berubah jadi empuk empuk seperti jelly jadi tidak sakit sama sekali saat dibuka. Pas ditarik juga ngga lengket. Mudah dan gemes pokoknya, hihi.
Dan WAAAH SUMPAH kulit rasanya jauuuuh lebih lembab dan kenyaaal.. ! Lebih kenceng juga. Ngga ngerti lagi deh berasa abis dari perawatan muka di salon pokoknya. Hehe. Asli jadi amaze sendiri megang megang muka lah kulit gue kok bisa jadi sekenyal ini yaah.. haha. Masker ini juga higienis karena sekali pakai. 

 
3 Keunggulan masker Casmara yang paling saya suka : 
  • Free parabens and no animal testing.
  •  Saat dipakai memberikan efek dingin yang bikin nagih. Ternyata  efek dinginnya dapat menurunkan temperatur kulit sebanyak 6 derajat Celcius sehingga kulit menjadi lebih kencang. Pantes aja berasa lebih dingin.
  •   Hasilnya bisa terasa secara instan !

Selain itu, claim nya produk ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, khsusnya untuk kulit dewasa yang butuh pengencangan secara mendalam. Unisex formula.  Jadinya bisa juga dipakai sama ayahnya anak anak juga nih kalau lelah kerja. Haha.
Sekian dari saya tentang review masker Maskara Hydra. FOR REAL, you would use this product as part of your skincare routine at home ! Saran saya bisa digunakan saat  kulit lagi kering keringnya, atau misal mau ada event tertentu dimana kulit pengen lebih segar dan sehat.
Untuk info lebih lanjut tentang produknya bisa liat dia instagram @casmara_Indonesia dan website nya di link ini yah..  Casmara Indonesia  
Ada yang udah nyobain masker Casmara juga ? share yuuk..  tentang masker favoritnya apa aja..
Terima kasih sudah membaca,

Salam,

Inka

5 comments:

  1. wah maskernya lucu banget yah kak jadi pengennyobain

    ReplyDelete
  2. Woaaa keren banget mba, jadi pengen coba tipe masker peel off kek gini, tfs ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa meski Peel Off mask tapi ga sakit kalo ditarik.. Sama sama mbaa 💓

      Delete
  3. waw jadi pengen nyoba juga..

    ReplyDelete