Lifestyle. Beauty. Motherhood

Lifestyle. Beauty. Motherhood

Sunday, October 21, 2018

Proteksi untuk keluarga Tanpa Mahal

Assalamualaikum,

Sudah 5 tahun ini saya menjabat sebagai Manager. Maksudnya adalah Manager PT Rumah Tangga Sakinah Mawadah Warohmah.. tsaah.. hahah (aminin aja yaa :D )  Tapi tapi.. seorang manager rumah tangga itu kan seharusnya pintar mengelola keuangan dan menabung ya.. nah saya ini tuh orangnya susah konsisten nabung, baru nabung dikit eh kepake lagi. Kadang yang ga tahan godaan malahan perintilan buat lifestyle doank. (Saya paling lemah buat beli make up dan skincare.. hehe) Yang justru buat kepentingan urgent malah ntar ntar aja deh smoga ga ada yang urgent. Padahal anak udah ada 2. Ada juga yang mirip kayak gini ?





 
 Saya juga orang yang masih maju mundur milih asuransi untuk keluarga karena biasanya preminya mahal. Tapi dipikir pikir masa untuk ngeluarin biaya lifestyle aja bisa tapi untuk proteksi dan tabungan masa depan keluarga ga bisa ? hiks :( (menegor diri sendiri). Tapi ternyata ada kok asuransi yang preminya terjangkau. Jadi sekarang ada Prulink Generasi Baru. Asuransi inovatif dari Prudential ini memberikan perlindungan berupa uang pertanggungan hingga usia 99 tahun.


PGB (PRUlink Generasi Baru) dan PSGB (PRUlink Syariah Generasi Baru) memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi invetasi positif sejak tahun pertama dan memiliki 3 keunggulan : 

1.  PRUBooster Proteksi.
Terdapat pilihan untuk meningkatkan perlindungan. Contohnya uang pertanggungan meninggal naik 5% setiap tahun hingga umur 55 tahun

2. PRUBoster Invetasi
PRUBoooster Investasi dan alokasi investasi positif untuk premi sejak tahun pertama. 

3.  Pilihan Asuransi Tambahan 
Terdapat pilihan manfaat asuransi tambahan yang luas. 
Contoh : PRUTotal & Permanent disablement dan PRUcritical hospital cover. 

Jadi ingat seorang kerabat yang istrinya kecelakaan dan ngga punya proteksi apa apa akhirnya terpaksa utang kanan kiri. Huhu... semoga kita ngga bernasib demikian yaa.. 
Sekarang ini anak anak emang masih kecil, tapi kita emang ngga bakal tau usia kita sampai umur berapa, atau misal kita udah tua nanti masih bisa produktif atau ngga. Pengennya ga usah nyusahin anak anak dan sudah mempersiapkan warisan untuk mereka. Nah hal itu semua akan disiapkan oleh Prulink Generasi Baru.



Sebagai seorang ibu pasti ingin yang terbaik untuk perlindungan dan masa depan anak.

Manfaat lainnya dan info yang lebih jelasnya bisa dibaca di sini yah.. Prulink Generasi Baru.  Selain itu ada tambahan investasi sampai 10% setiap pembayaran premi juga alokasi invetasi sebesar 30%. Untuk segala manfaat dan perlindungannya bisa dibilang preminya tanpa mahal ya.. Demi masa depan yang lebih terjamin.

My happy family


Kalau para Moms millennials lainnya gimana ? sudah pada memilki proteksi dan investasi untuk bekal keluarga ? sharing sharing yuk..

Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Salam :)

Inka

11 comments:

  1. Demi keluarga apapun akan dilakukan ya Inka.. Semoga keluarga Inka sehat-sehat selalu, happy terus

    ReplyDelete
  2. thank you sharing info nya mbak

    ReplyDelete
  3. Iya perlu banget tabungan dana darurat ya teorinya 3bln single, 6bulan menikah, 12 bulan menikah dgn anak.. nah plus punya proteksi utk jiwa pencari penghasilan. Semoga bisa istiqomah ya kita nabungnya :) aku nih bocornya di jajan icip icip wiskul hehehe

    ReplyDelete
  4. 5 tahun trakhir jabatannya mentereng ya Inkaaa.. Manaher rumah itu jabatan paling supeeerr. kudu mikirin smuaaa. hihi

    ReplyDelete
  5. Makasii sharingnya mom.. Aaya juga pakai pru syariah, tapi belum untuk anaknya.

    ReplyDelete
  6. wahh thank you sharingnya.. jujur sbg IRT aku jg ga punya proteksi apa2 nih cuma ngandelin dr kantor suami aja hehe

    ReplyDelete
  7. Thank u info update tentang prudential ukhti, bermanfaat sekali ilmunya

    ReplyDelete
  8. Iyah kudu punya asuransi yah. Sayang kalo bergantung sama bpjs ajah.

    ReplyDelete
  9. Nah bener banget nih, Tooss sesama Manaher RumahTangga hihi.. Thankyou sharingnya, emang sih gak bisa mengandalkan orang lain terus yah. Sehat selalu kamu & keluarga ya ciiin ��

    ReplyDelete
  10. Good sharing...kite juga dah Punya

    ReplyDelete
  11. Perlindungan atau asuransi untuk jaman now memang wajib banget ya ka, karena kita tidak tahu apa saja risiko yang mungkin terjadi terhadap diri kita dan keluarga nantinya.. perlindungan memang paling tepat dan ngga bakal rugi

    ReplyDelete