Lifestyle. Beauty. Motherhood

Lifestyle. Beauty. Motherhood

Thursday, April 19, 2018

Annual Fashion Show L.tru 2018 : Let's Talk

Assalamualaikum All, 

 Akhirnya salah event tahunan yang saya tunggu tunggu yaitu Annual Fashion Show dari L.tru hadir kembali. Saya dan beberapa teman dari Indonesian Hijab Blogger mendapat kesempatan untuk menonton event ini yang kembali diadakan di Hotel Fairmont Jakarta tanggal 11 April 2018. Kali ini koleksi karyanya berjudul "Let's Talk" . Masih tetap dengan style 'effortless chic' sopan, longgar, tidak menerawang namun tetap sesuai dengan trend masa kini. Di kesempatan ini L.tru memperkenalkan Brand Ambassador nya yaitu sang presenter terkenal Fenita Arie yang kita tau juga alhamdulillah baru berhijab dan semakin cantik setelah berhijab. 






"Koleksi L.tru merupakan inspirator gaya dalam berbusana yang effortless, mudah dipadu padankan demi memenuhi kebutuhan seseorang untuk tampil chic sepanjang hari tanpa kehilangan selera pribadinya. Koleksi L.tru juga cocok untuk new bie. Saya sendiri merasa nyaman memakai koleksi L.tru. " Ujar Fenita. 

Empat Tampilan Koleksi Let's Talk

Setelah tahun lalu sukses dengan koleksi perdananya "Hello". Kini L.tru meluncurkan koleksi berjudul "Let's Talk" yang terdiri dari 4 tampilan dengan masing masing fashion statement nya. Empat puluh delapan set koleksi "Let's Talk" memiliki benang merah yang "Sporty dan Luxurious". Gaya yang ringkas namun tetap terlihat mewah terbagi dalam 4 gaya dibawah ini : 

1. ARTSY
Didominasi oleh celana, blouse, rompi panjang yang ringkas yang terdiri dari warna terracota, ochre, navy, abu abu tua hingga deep turqouise. Didukung oleh detail yang juga artistik seperti perekat velcro, retsleting, dan rib. Design yang mewah namun tetap ringkas dihadirkan dalam bahan beludru, drill katun kilap, curdoroy, dan bahan spandex bertekstur wafel dan biku biku. 



2. ROYAL


Rancangan berupa lengan raglan, detail garis garis dan rajut saling melengkapi elegannya bahan satin, korduroi, velvet dan spandex dalam warna warna komplementer seperti burgundy, royal green, royal blue, dan hitam saat rancangan hadir dalam siluet garis lurus. 




3. STAR
Tampilan celana lurus menggambarkan sisi easy going, dihadirkan dalam warna monokromatik yang menenangkan dalam gelombang emas metalik, kelabu, nude, orchedan broken white. Tak hanya itu, warna dan siluet itu juga dihadirkan dalam bahan yang mengkilap seperti shiny cotton drill, atau bahan yang terkesan berat seperti jaquard. Lebih berkesan mewahnya.



4. CLASSIC
Bentuk ringkas dari terusan, busana dua potong, dan busana 3 potong berbahan tebal seperti jacquard, semi wool, velvet, spandex, dan kulit metalik dalam paduan warna hitam, abu abu, silver metalik, hingga broken white mewakili gaya sporty berjiwa muda namun juga bercampur dengan gaya perempuan matang yang berjiwa classy. 



Tiap rancangan dilengkapi dengan sepatu oxford khas L.tru. Sentuhan rajutan dibawah tumit makin mengintrepertasi gaya sporty yang kental. 





Overall dari keseluruhan koleksi "Let's Talk" nya L.tru tahun ini bagi saya lebih bergaya boyish dan sporty tapi tetap ada sentuhan mewahnya. Suka banget deh jadi inget jaman jaman dulu saya belum menikah itu tomboy banget soalnya. hehe. Kalo sekarang udah punya suami mah lebih feminin dan classy ceritanya. Ihiy.

Untuk OOTD saya saat itu saya mengenakan dress hijau dari L.tru. Sejak punya anak bayi lagi dan menyandang gelar "Ibu Menyusui" alias Busui orientasi saya dalam memilih baju adalah : BUSUI FRIENDLY ! hehe. Begitu pula dengan dress pilihan saya ini yang ada retsleting depannya. Bisa dipakai ke acara formal maupun casual. Polanya lucu dan warnanya segar. Yang lebih suka lagi karena ada resleting juga dibagian lengannya jadi lebih memudahkan saat wudhu. 

Untuk hijabnya saya kembali menggunakan Hoodie khas L.Tru. Karena praktis ngga usah pakai peniti dan pentul namun tetap modis dilihat. Banyak yang lebih nyaman menggunakan hijab square biasa tapi saya pribadi merasa nyaman mengenakan hoodie ini. 

My outfit





Me and Ltru Friends







Buat teman teman mumpung sebentar lagi bulan Ramadhan dan Idul Fitri pas banget nih buat liat liat koleksi busana muslimnya L.Tru. 

Social Media :
 Website : www.ltru.co.id
 Instagram : @ltruofficial
 @ltrustore

What a great piece and great show L.tru ! Thank you for having me :)

Salam, 

Inka




1 comment:

  1. Mba Inka, kece banget sih ah....
    Duh, koleksinya LTru ini emang bagus bagus dan yang penting ada harga ada kualitas. hehehe

    ReplyDelete