Lifestyle. Beauty. Motherhood

Lifestyle. Beauty. Motherhood

Saturday, September 9, 2017

Tenang dan berkah belanja online di DuniaHalal.com

Assalamualaikum friends, 

Sekarang ini kan lagi trend banget yaa belanja online, selain lebih praktis juga bisa menghemat waktu. Jujur saya adalah satu orang yang saat ini lebih sering belanja online dibanding di toko biasa. Tapi suka khawatir ga sih.. barang yang kita beli ini kandungannya halal dan aman ngga ya.. Karena bagi kaum muslim, yang namanya Halal itu sudah menjadi kebutuhan dan lifestyle. Nah pada tanggal 6 September 2017 kemarin bertempat di Kemang 89 saya mendapatkan undangan dari BloggerCrony Community untuk menghadiri launching dan preskon DuniaHalal com . Penasaran donk apa aja yang dijual disana dan fitur fiturnya apa saja ?


Aplikasi DuniaHalal.com sudah bisa didownload di Android





PT Galaksi Dunia Halal / Duniahalal.com didirikan pada Januari 2017 oleh tim yang telah berpengalaman di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Duniahalal.com merupakan e-commerce marketplace berbasis halal pertama di Indonesia yang menyediakan berbagai produk halal. Menurut Agung Sr, managing Director Duniahalal.com penduduk Indonesia berjumlah 261 juta jiwa dan 80 % nya merupakan pemeluk agama Islam. 




Untuk saat ini aplikasi DuniaHalal.com sudah bisa diunduh di Android dan akan menyusul di IOS. Atau kalau dari website bisa juga di www.duniahalal.com . Produknya pun sangat beragam mulai dari fashion, makanan minuman, produk herbal, elektronik, kebutuhan ibu dan anak, rumah tangga, lukisan, kaligrafi, hingga otomotif. Selain itu dunia halal juga menyediakan beragam kebutuhan ibadah kaum muslim seperti perlengkapan ibadah hingga wisata halal termasuk paket Umroh dan Haji Plus. Ada juga fitur "Halo Ustad" . Yaitu dimana mesjid mesjid bisa mendatangkan ustad tertentu untuk berceramah. Selain itu ada pula layanan pembelian pulsa, listrik, PDAM, BPJS, dan tranksaksi Payment Point Online Bank. Wih lengkap banget yaaa.. :D


Kira kira seperti ini tampilan websitenya dari smartphone








Tidak hanya berkenalan dengan platform DuniaHalal.com , saya juga mendapatkan ilmu keislaman lagi di event tersebut karena juga mendatangkan pakar ekonomi syariah. Menurut Ketua IKADI Prof. Dr. KH Ahmad Satori Ismail, bila seseorang ingin doanya mustajab maka segalanya haruslah halal. Karena yang diperlukan adalah keberkahan. Kita diperintahkan oleh Allah untuk menjauhi yang haram karena yang haram tidaklah sehat. Semakin tinggi keimanan seorang muslim maka akan semakin kokoh dirinya dalam memilih yang serba halal. Dengan berbelanja di DuniaHalal.com maka diharapkan hidup kita akan lebih tenang.



 Oleh karena itu menurut Presiden Direktur PT Galaksi Ndang Sutisna, platform DuniaHalal.com  tidak menggunakan layanan kartu kredit namun akan diadakan fitur kredit yang akadnya serba halal. Sebenarnya Kartu Kredit tidak haram asalkan bayarnya selalu ontime alias tidak delay atau lewat dari masa jatuh tempo. Wah saya jadi makin semangat nih dalam memfilter sesuatu demi mencari kehalalan dan keberkahan dari Allah. Amiiin YRA. :)



The lovely decor. 



Ki - ka : Managing Director Agung Sr, Ketua IKADI (Ikatan Da'i Indonesian) Prof. Dr. KH. Ahmad Satori Ismail, Presiden Direktur PT Galaksi Dunia Halal Ndang Sutisna, dan Valentino Dinsi MM. MBA Pendiri MTW (Majelis Ta'lim Wirausaha) 


Bersama ibu ibu dari BloggerCrony. InshaAllah udah halal semua (dihalalin)  :D #eeaaa. 



View dari atas Kemang 89. Photo Credit : Mas Dede 

Foto ramai ramai dengan BloggerCrony. :D
Photo Credit : Kania Savitri 

Untuk informasi lebih lanjut : 

Instagram : @duniahalal
Nenden Alifa Syahdazara, Marketing Communication Manager
PT Galaksi Dunia Halal
Jalan Intan no 1 A
Cilandak - Jakarta Selatan
Telp 021-75918755
Email : Nenden.alifa@duniahalal.com 

Terima kasih Bloggercrony dan DuniaHalal.com :) 

Terima kasih teman teman sudah membaca, semoga bermanfaat ya..

Salam, 

Inka 

8 comments:

  1. Lengkap banget ya duniahalal.com ini.. ^^

    ReplyDelete
  2. Alhamdullilah, sekarang ada online shop halal. Memudahkan dan membuat kita belanja nyaman

    ReplyDelete
  3. Pas banget deh belanja sekarang udah bisa dimana aja tanpa harus ke store apalagi duniahalal pasti produknya halal jadi udah gak khawatir lagi pasti aman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaah ngga khawatir lagi ya kalo beli make up dan skincare udah halal atau beluum :D

      Delete
  4. Wah abis ini Mbak Inka bisa borong kebutuhan ibu dan anak di duniahalal nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya niih.. maklum emak emak pecinta belanja online :D

      Delete