Lifestyle. Beauty. Motherhood

Lifestyle. Beauty. Motherhood

Monday, September 18, 2017

Maybelline The Loaded Bolds Lipstick Review

Hi Everyone !

Mungkin ada beberapa teman teman yang bibirnya suka kering dan kurang cocok memakai liquid lipcream yang sekarang lagi happening. Jadinya sekarang udah agak bosen dan malah balik lagi kepada bentuk konvensional lipstick yaitu lipstick berbentuk batang dan berwarna "Bolds". Bahkan pada trend Runway musim semi 2016 lipstick bold lagi trend loh. Kini Maybeline mengeluarkan produk lipstick seri terbarunya yaitu "Maybelline Loaded Bolds" yang terdiri dari 12 warna yang super pigmented. Saya pun dikirimkan 3 shades nya oleh Sociolla . Yuukk... yang suka sama lipstick berwarna gonjreng gonjreng merapaaat.... :D 


Maybelline The Loaded Bolds.
 



Maybelline Loaded Bolds merupakan creamy matte dengan warna Bold yang tegas dalam sekali pulasan. Claim


  • Hypercolor pigments + opaque base with creamy clay - untuk warna bold dalam sekali pulasan.
  • Mengandung honey nectar yang menjaga kelembaban bibir.

Cara penggunaan : Aplikasikan lipstick dari bagian tengah bibir atas lalu mengikuti kontur bibir. Lalu pulaskan lipstick ke seluruh permukaan bibir bawah. 

Review : 

Untuk packagingnya tutupnya berwarna biru tua. Namun sayangnya tulisan "Maybelline" nya hanya tertulis di plasticknya. Jadi bila si plastick tersebut dibuka maka bentuk dan warnanya sangat polos. 




Saya berkesempatan mencoba 3 shades yaitu : 
  1. Audacious Blue (04)
  2. Smoking Red (10)
  3. Fierce Fuchsia (13) 


Yang agak membedakan kalau yang warna biru dalam sekali pulas warnanya belum terlalu "keluar" beda dengan yang Red dan Fuschia sekali pulas warnanya langsung ON !
Dalam sekali pulas warnanya langsung "keluar" (kecuali yang Audicious Blue harus beberapa kali pulas). Kecuali kalau memang ingin benar benar bold bisa 2 atau 3 kali pulasan. Hasilnya akhirnya matte tapi tetap lembut di bibir. 

No 13 : Fierce Fuschia. Di saya masih cocok lah untuk jalan jalan atau ke pesta :D 



No 10 : Smoking Red. Because Red Lipstick is never die !! :D



No 04 : Audicious Blue. How how ? kalau di orang orang mah keren kalo di saya mah kurang cocok ya ? hihi.


Oh ya ini referensi untuk warna Maybelline Loaded Bolds lainnya yaa..


Pic Source : https://dailyvanity.sg/trends/bold-makeup-looks/

Asllii cetar semua warnanyaa hahaha... kadang suka liat orang pakai lipstick berwarna biru atau hitam suka keren dan cocok aja gitu.. akhirnya saya punya juga lipstick berwarna biru. Warna warna kayak gini emang asik dipakai ke occasion tertentu sih yaa... kayak ke pesta, special event, atau pesta tematik seperti Halloween. hihi... Tapi menurut saya orang orang yang pede dan suka pakai lipstick kayak begini adalah orang yang high fashion dan "dare to be different". So are you the one ? :D 

Untuk masalah ketahanan sih saya ngetes coba mencium pipi anak saya hasilnya memang transfer :D tapi aneh dan hebatnya lipstick di bibir saya itu tetap kinclong, pulasannya kayak ngga berpindah sama sekali. Kalau kita coba makan atau minum ya memang agak hilang dikit tapi masih tahan sih. 

Untuk harga satuannya 95.000 dan lipstick ini sudah dapat dibeli di Sociolla  ! It's worth to try ! Buat teman teman yang mau belanja kosmetik apapun di Sociolla jangan lupa ya  sebelum check out bisa masukan kode voucher saya : SBNLAY50 dan kalian akan mendapatkan diskon sebesar 50.000 ! (dengan minimum pembelian 250.000) lumayan kaaan.. :D 



Terima kasih Sociolla dan Maybelline. :) 


Salam, ❤

Inka 



6 comments:

  1. warna-warna nya beranii bngt ini yaa sist,aku bakalan gk pede pakai ini.xixixi

    www.dinalangkar.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iyaaa aku juga ga gitu pede sih aslinya, berasa jadi kepribadian yang laen gituu :D

      Delete
  2. hi kak inka, warnanya pada cocok cocok semua deh di kakak,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo.. masa siiih ? aku mah ngerasa ga gitu cocok.. hehe

      Delete
  3. Warnanya pada cantik semua, tapi yang masih wearable sih yang No. 10 dan 13 pastinya. Nice review!

    inikarlina.com

    ReplyDelete