Lifestyle. Beauty. Motherhood

Lifestyle. Beauty. Motherhood

Tuesday, May 23, 2017

The Legendary Bioderma Sensibio H2O


Assalamualaikum friends, 

Tau kah kalian salah satu step skincare yang kedengerannya remeh tapi ternyata penting banget ? yaitu tahap pembersihan alias cleansing ! karena kalo cleansernya aja asal asalan atau diskip itu muka kita bisa tersumbat pori porinya yang dapat menyebabkan muka jadi jerawatan, komedo dan kusam. Udah pada tau donk sama Bioderma Sensibio ? yeess cleanser ini udah banyaaak banget dapet reward sebagai cleanser terbaik dan terfavorit versi majalah dan beberapa online magazine. Pertama kali saya mencobanya saat lagi di salah satu drugstore dan direkomendasikan oleh BA nya disana. Ngga heran sih produk Micellar water ini jadi favorit banyak orang dan para beauty guru. Beberapa waktu yang lalu saya menerima Bioderma Sensiobio ukuran 250 ml dari Sociolla. Kali ini dengan packaging box yaaang lucuu paraah sumpah.. hehe. 


Bioderma Sensibio. Packaging dan box nya gemas bangeeet ^^ ❤❤❤



Suka banget sama kata katanya, dari luar terlihatnya kayak air putih biasa tapi khasiatnya juara ! hehe.

Jadi Bioderma Sensibio ini ditujukan untuk kulit yang sensitif. Bisa juga untuk all skin types. 

Claim : 
Membersihkan sisa make up serta melembutkan wajah dan area mata tanpa perlu dibilas. Formulanya tanpa bahan pewangi, membersihkan kotoran pada wajah serta merawat kulit secara alami. 

Keunggulan : 
- Hypoallergenic
- Non - bilas
- Bebas pewangi 

Petunjuk penggunaan : 
Tuangkan Bioderma Sensiobio pada kapas. Usapkan pada wajah dan area mata hingga bersih dari kotoran dan riasan. 

Langsung kita review aja yah guuys... ini aku coba di punggung tanganku ada pulasan lipstick liquid matte dan juga eye brow gel. 



Lalu saya coba tuangkan sekitar 3 - 4 tetes Bioderma Sensibio ke kapas. Jadi teksturnya ini bener bener mirip air putih saja, sama sekali ga ada kesan lengket. Ngga ada wanginya juga jadi aman untuk kulit sensitif yang suka alergi sama wewangian. 


Pembersihan pertama.

Make up dan kotoran terangkat dengan mudahnya. Tanpa harus menggosoknya terlalu keras. Karena kalau menggosokan apapun ke muka terlalu keras justri bisa merusak lapisan kulit. Tapi untuk memastikan sisa kotorannya benar benar bersih harus diulangi proses pembersihannya. 

Pembersihan kedua 
Di pembersihan ke dua, di kapasnya masih ada sisa kotorannya, sisa make up nya benar benar terangkat dengan bersih karena ketiga kalinya sudah benar bersih di kapasnya. Yang saya paling suka adalah setelah menggunakannya sama sekali tidak merasa perih di kulit. Beda banget sama cleanser lainnya yang aromanya suka pedih di mata atau perih di kulit. Efek setelahnya kulit juga terasa lembut dan lembab. Ga terasa kering. Bagi orang yang suka males double cleansing, bioderma ini tidak perlu dibilas lagi. Jadi praktis dan bisa langsung tidur deh kalo lagi capek banget :D Namun untuk saya pribadi kalau untuk malam hari tetap wajib pakai cleanser face wash lagi yaa... hehe dilanjutkan dengan night skincare routinenya :) Dulu pertama kali saya beli botol kecilnya, setelah beberapa kali menggunakannya ada sedikit jerawat kecil, saya kira itu efek purging. Tapi baru inget saat itu saya menggunakannya bersamaan dengan skincare baru lainnya. Jadinya agak rancu bisa jadi penyebab jerawat kecilnya itu bukan karena bioderma tapi karena skincare baru lainnya. Noted banget pelajaran kalau pake skincare baru itu emang harus satu satu jangan langsung berbarengan! :D Terbukti ketika saya mencoba lagi botol yang kedua itu sama sekali ga jerawatan kok, muka lebih bersih dan lembab.

Nah Bioderman Sensibio ini bisa dibeli online di Sociolla !
Serunya lagi, selama tanggal 25 April sampai 31 Mei 2017 ini lagi ada promo Bioderma yaitu:
  • Sensiobio H2O 100ml hanya seharga Rp 99.000  (harga asli bisa 120-an loh)
  • Bundling Sensibio H2O 250 ml + Sensibio H2O 100ml seharga Rp. 231.000 dan mendapatkan free pouch !  
Asik kaaan.. :D jangan lupaa jugaa.. kalau kalian belanja kosmetik apapun di Sociolla, masukin kode voucherku yaaah .. kode promo nya : SBNLAYS0 dan kalian akan mendapatkan diskon sebesar 50ribu dengan minimum payment 250 ribu !


Sharing sharing juga donk cleanser favorit kalian apa aja ? Thank you Sociolla dan Bioderma 💙
Terima kasih sudah membaca :)

Salam, 

Inka 💜

Salam

6 comments:

  1. Akupun baru coba sensibio yang ukuran kecil, dan memang bagus ya.. pantas aja harganya mahal. Wah mayan nih ada diskon di sociolla :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Tiaa.. untuk ukuran sebuah cleanser emg lumayan berkali lipat harganya dibanding cleanser yang biasa beredar �� tapi khasiatnya sih emg ga boong... tokcer bersihin muka tanpa kudu bilas jugaa hehe

      Delete
  2. Hmmm menggoda, soalnya aku paling males bersihin wajah, kalau cuman pake pembersih ini doang kayaknya sih bisa diatur :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha cus cobain bumil sandra.. . cocok buat orang yang males ribet bersihin mukaa hehee

      Delete
  3. Bioderma favoritkuuuu bgt!!! Tapi sayang harganya ga favorit:(((


    Kalo inka ga cocok aku siap menerima hibahan wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa iyaaa harganya lumayan bikin lumanyun sih yaaaa :))) sebanding lah sama kualitasnyaa hehe

      Delete