Lifestyle. Beauty. Motherhood

Lifestyle. Beauty. Motherhood

Friday, May 26, 2017

Sociolla Soiree with Mustika Ratu Duo Face Care

Assalamualaikum friends, 

Who's excited to go to the soiree ? Me ! Me ! hehe. Apalagi yang ngadain Sociolla. Sociolla soiree merupakan salah satu aktifitas offline dimana para cewek cewek berkumpul dan dimanjakan dengan salah satu produk kecantikan favorit. Dekornya pun juga sangat cantik memanjakan mata. Pada tanggal 23 Mei kemarin  Sociolla mengundang para blogger dan produknya adalah Mustika Ratu ! salah satu produk kecantikan lokal favorit saya juga. Acaranya berjudul "Complete Your Day With Complete Skincare". Mustika ratu mengeluarkan produk skincare terbarunya yaitu Mustika Ratu Duo Face Care. Acara ini diadakan di Decanter Plaza Kuningan dan beauty influencer yang hadir adalah Harumi Sudrajat :)


Mustika Ratu Duo Face Care




Ibu Retno Selaku GM Mustika Ratu menjelaskan tentang produk Mustika Ratu yang terbaru.  💛


 Bersama beauty influencer Harumi Sudrajat yang cantik dan ramah :) 

Produk terbarunya adalah Mustika Ratu Duo Face Care yaitu ada Face Peeling Gel dan Peel Off Mask. Ada juga Face Wash nya yang rencananya akan launching pada Juni 2017. Ada 2 variant yaitu Green Tea untuk kulit normal atau kering dan Lemon untuk kulit berminyak. Namun karena bentuknya gel sebenarnya cocok untuk jenis kulit apa saja. Menurut Ibu Retno selaku GM Mustika Ratu, dalam rutinitas skincare ada yang namanya 5 P yaitu Pembersihan, Penyegaran, Pemijatan, Pengelupasan dan Peremajaan. Nah untuk rangkaian ini bisa menghemat jadi perawatan 3 tahap saja yang lebih praktis tapi tetap terawat. Langkah langkahnya adalah : 

1. Face wash. 
Pada tahapan ini cuci muka seperti biasa. Namun baiknya menggunakan 2 jari kecantikan saja biar memijatnya tidak terlalu kencang. Arah rotasi keluar. Lalu dibersihkan menggunakan sponge diusap ke luar. Banyak orang mengira semakin banyak busa berarti semakin bersih, padahal belum tentu. Banyak busa malahan mengandung banyak deterjen. Mustika Ratu Face Wash tidak terlalu banyak busanya. 


Saat mau face wash

2. Face Peeling Gel .
Digunakan seminggu 2 kali saja karena fungsinya untuk mengangkat lapisan kulit epidermis
Diusapnya arahnya ke atas agar kulit tetap kencang. Mustika Ratu mengandung bahan bahan alami dan tetap menjaga kulit.


Memijatnya pakai 2 jari saja :D


3. Peel Off Mask.
Setelah ditempelkan ke seluruh wajah (tapi untuk dibawah mata dan bibir disisakan 1 ruas jari) lalu didiamkan selama sekitar 15 menit hingga mengering. Lalu dikelupas secara perlahan hingga bersih. Disinlah konsep Glow and Tight nya dimana kulit menjadi lebih kencang dan tidak berkerut. Yang perlu diingat juga dalam melakukan step stepnya jari tangan kita haruslah bersih. 


Saat masker sudah mengering dan dengan mudah dikelupas. 

Detail dan review produk : 


Karena jenis kulit saya berminyak, makan saya akan review yang varian lemon. 

1. Face Peeling Gel Lemon
Mengandung ekstrak lemon, Vitamin C dan esktrak Lidah Buaya

Claim : 
  • Mengangkat kotoran dan sel kulit mati di kulit wajah.
  • Ekstrak lemon dan vitamin C membuat kulit bersih dan tampak lebih cerah.
  • Ekstrak lidah buaya membantu melembabkan dan melembutkan kulit.
  • Terdiri dari butiran halus yang mudah hancur dengan kandungan Vitamin E.
Cara Pakai : 
Oleskan secukupnya pada wajah dan pijat lembut selama 3 - 5 menit kemudian bersihkan dengan air hangat. 

Kemasannya berbentuk tube dan mungil jadi praktis kalo dibawa travelling. Tutupnya juga ngga ilang ilangan. Netto 60 gram.

Warna gel nya putih dan ada butiran butiran lembut berwarna pink dan kuning. Tapi butirannya cuma sedikit. 


Awalnya saya pikir bakal kasar kayak scrub, tapi ternyata lembuuutt... banget mungkin karena namanya peeling jadi beda dan lebih halus. Butiran scrubnya kalau disuap usap lama lama menyatu dengan produknya. Oh ya cara penggunaannya juga tidak perlu dicampur air ya.

Nah setelah disuap usap selama 5 menit hasilnya seperti ini. Kotoran di kulit berasa keangkat dan hasilnya kulit lebih lembut dan kenyal. 


2. Peel Off Mask Lemon.
Mengandung ekstrak lemon dan vitamin C.

Claim
  • Ekstrak lemon dan vitamin C untuk kulit tampak lebih cerah.
  • Membuat kulit terasa lebih kencang.
  • Membantu membersihkan komedo. 
Formulanya gel dan berwarna bening. Wanginya seger banget ! :)


Awalnya dipakai memang lengket, namun setelah 15 menit akan mengeras dan mengering. 


Mesklipun wajah terasa agak kaku saat menggunakan mask nya tapi tetap bisa sambil ngobrol kok :D Setelah mengering mask nya tinggal dikelupas dengan lembut. Ga sakit sama sekali asal jangan kena anak rambut atau alis aja ya :D  Hasilnya kulit terasa lebih kencang dan segar, Tapi kalau untuk komedo sih hasilnya ngga bisa instan ya, harus dengan perawatan rutin :)


Complete your day with complete skincare ♡

Saat demo pembuatan Infused water. Infused water selain segar juga bisa menjaga kesehatan. 




Foto bersama di akhir acara ! 💛

Nah produk Mustika Ratu Duo Face Care ini bisa dibeli di Sociolla dengan harga 36 ribu saja untuk netto 60 gram ❤ . Dan jangan lupaa jugaa.. kalau kalian belanja kosmetik apapun di Sociolla, masukin kode voucherku yaaah .. kode promo nya : SBNLAYS0 dan kalian akan mendapatkan diskon sebesar 50ribu dengan minimum payment 250 ribu !



Thank you Sociolla and Mustika Ratu for having me. 


Terima kasih sudah membaca :) 

Salam, 

Inka 💜

2 comments:

  1. Wah liat reviewnya jadi penasaran sama masker en peelingnya nih kak inka. Apalagi wangi lemon duuh kayanya harum banget yah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa ifaa .. wanginya segerr trus peeling nya lembut bangeeet

      Delete