Lifestyle. Beauty. Motherhood

Lifestyle. Beauty. Motherhood

Sunday, April 30, 2017

Yoga Class at Best Western Premier The Hive Hotel

Assalamualaikum friends, 

Dulu ketika saya masih muda, (halah tua bener ya sekarang) hehe. Saya selalu rutin olahraga minimal seminggu sekali saat saya masih mengikuti les ballet. Hingga akhirnya berhenti dan terakhir agak rutin lagi olahraga itu adalah 3 bulan sebelum pernikahan! haha alasannya pengen kurus :p jadilah rajin ke gym deket kantor dan ikut kelas yoga nya juga. Setelah nikah dan udah punya anak udah jarang Yoga lagi deh.. Padahal setelah habis Yoga itu rasanya meski lumayan capek tapi badan berasa lebih lentur, lebih segar dan malamnya bisa tidur pulas dengan nyenyak.. (Ini mah karena efek yoga apa karena emang kebo ya?) :D Kebetulan pada tanggal 26 April kemarin saya diundang oleh Hotel Best Western Premier The Hive untuk mengikuti kelas Yoga disana. Event tersebut juga merupakan kolaborasi dengan Tabloid Wanita Indonesia dalam rangka memperingati hari Kartini. Sebenernya Yoga itu kayak gimana dan apa aja manfaatnya sih ? 


Sebenernya pada awalnya Yoga Class nya mau dilakukan di Pool side kece ini apa daya hujan seharian jadi pindah ke ruang meeting deh :D



Menurut Mbak Ayu sang instruktur Yoga, Yoga mengandung Asana (gerakan tubuh) dan merupakan "State of Mind". Yaitu sebuah kondisi dimana antara hati yang sudah bersih, pikiran, perkataan dan perilaku sudah seimbang. Bila semuanya sudah seimbang berarti orang tersebut sudah dalam posisi yoga. Kalau bahasa keren versi eike sih proses penyeimbangan antara Mind, body and soul. #ceileh. hehe. 


Sang instruktur Yoga Mbak Ayu yang cantik. Ssst.. usianya hampir 40 tapi kayak masih muda bangeeet.. 

Menurut Mbak Ayu, salah satu tokoh yang dikatakan sudah dalam posisi yoga adalah Mathama Gandhi. Di dalam yoga itu bisa untuk melatih kesabaran, konsentrasi dan juga pernafasan. Bisa diibaratkan saat melakukan Yoga otak kita tidak kemana kemana alias konsen. (Berhubung eike orangnya suka skip bisa jadi kalo rajin Yoga skip nya bisa ilang kali yaa.. haha). Asal gerakan yoga berawal dari pernafasan. Sekarang ini banyak berkembang jenis jenis Yoga misalnya Acroyoga, Ananda Yoga atau Hatha Yoga itu semua hanya beda guru namun tujuannya sama. Yang terpenting di Yoga adalah konsentrasi, bahkan di kelas yoga tradisional di ruangannya itu ngga boleh ada kaca loh karena takutnya malah ngeliatin dan membandingkan orang lain, sedangkan yoga itu bukanlah sebuah kompetisi. 

Nah kira kira seperti ini gerakan Yoga nya... 


Posisi saya kayaknya kurang bener nih, jadi dibenerin sama Mbak Ayu :D


Hands UP everybodyyyh ... !! :D

Setelah selesai kelas Yoga nya, ada kuis berhadiah dan juga doorprize menginap di Hotel Best Western Premier ini loh... hihi namun sayang sekali saya belum beruntung :D Setelah foto foto,  saya bersama teman teman blogger dan ibu ibu dari Tabloid Indonesia dipersilakan makan malam di restorannya :) Makanannya pun yummy dan banyak pilihan. Saat itu karena sudah malam jadi saya kurangin karbonya lalu perbanyak buah, sayur dan daging . ;p



Foto bersama Bapak Marcom BWPTH Bapak Andriantomo, The Bloggers , (Kak Nisa, Mbak Uci, Inka,  Fitri, Mbak Anna), Bu Ayu sang instruktur Yoga, Mas Reynaldo selaku MC dan ibu ibu dari Tabloid Wanita Indonesia. 

Sajian makan malam di Heather Resto. 


Appetizer and the dessert.
Berbicara tentang Hotel Best Premier Western The Hive ini terletak di Jalan D.I Panjaitan Kav 3-4 Cawang Jakarta Timur. Hotel ini letaknya strategis karena hanya 7 km dari Bandara Halim Perdana Kusuma dan juga tidak jauh dengan tempat wisata Taman Mini Indonesia Indah. Menurut Bapak Andriantomo selaku Marcom BWPTH, hotel ini  mengadopsi bentuk lebah dan memiliki konsep mix up yang nyaman yaitu selain hotel juga ada mall dan apartementnya. 


The Map.

Hotel bintang lima ini memiliki 191 kamar. Fasilitasnya antara lain ada outdoor swimming pool, 7 meeting rooms, wi fi, Heather Resto, Imago Casual Dining, Miele Pool Bar, Business Centre, Fitness Centre, Spa and Massage, Laundry Service, dan lain lain pokoknya lengkap dan lux. 



Hotel BWP The Hive. Pic source : BWPTH documentation.

Pic source : BWPTH Documentation.

The Lobby. Pic source : BWPTH documentation. 

The Swimming Pool. Ada untuk adults dan juga untuk kids. 

Superior Room. Pic source : BWPTH documentation. 

Super Deluxe Room. Pic source : BWPTH documentation. 

Junior Suite Room. Pic source : BWPTH documentation. 

Miele Pool Bar. Pic Source : BWPTH documentation. 

Dorsata Meeting Room. Pic source : BWPTH documentation. 

Heather Resto. Pic Source : BWPTH documentation. 

Bhuvana Spa Luxe. Pic source : BWPTH documentation. 

Fitness Centre. Pic Source : BWPTH documentation. 

Imago Casual Dining. Pic Source : BWPTH documentation. 

Gimana cihuy banget kaan... hotelnyaaa.... ♡♡♡. Untuk Rate kamarnya start dari harga 2.1 juta untuk superior twin hingga 3.5 juta untuk junior suite. Menurut saya harganya sesuai dengan fasilitasnya yang lengkap dan juga kenyamannya. 

Hotel Best Western Premier The Hive ini sangat cocok untuk staycation bersama keluarga atau juga untuk business trip. Bagi teman teman yang penasaran dengan social media nya bisa cek disini yaah..

Telepon: (021) 29821888
Website: www.bwpremierthehive.com
Facebook: Best Western Premier The Hive
Instagram: @bwpthehive
Twitter: @bwpthehive

Terima kasih Hotel Best Premier The Hive atas undangan Yoga Class dan jamuan makan malamnya. Semoga selalu the Best :) 

Terima kasih sudah membaca,

Salam, 

Inka ❤



8 comments:

  1. Wahh.... Lengkap bangett reviewnya. Aku ketagihan pengen yoga lagi jadinya. Enak yaa di badan kalau abis yoga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iyaa makasih Mbak Ucii... iyaa emg kalo abis yoga tuh meski capek tapi badan kayak lebih lentur dan seger.. cuma aku kmrn sempet stop beberapa menit karena kram otot haha kurang streching mungkin akunya atau ketauan banget jarang olahraganya sampe kram gitu haha

      Delete
  2. Seru ih Yoga bareng, Best Western Premier Hive tempatnya juga bagus dan kayaknya cozy banget yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaah.. smoga next nite kita Yoga bareng yaah mba aiee.. hhehe

      Delete
  3. Hotelnya kece ya mak buat staycation dalam kota.. btw, itu instruktur yoganya cantiik yah awet muda bangett..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaah aku pun juga mupeng sama hotel iniih hihi.. Iyaaah instrukturnya cantik badannya bagus kurus pulaaa pasti efek rajin yogaa hehe

      Delete
  4. Duh aku pernah yoga sekali dan abis itu pegal paraaah, hahaha. Hotelnya deket rumahku dan emang oke tempatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iyaah kalo baru pertama emang pegel pegel banget siiih sampe susah tiduurr haha tapi kalo udah biasa katanya sih bisa ketagihaan.. ;D

      Delete