Lifestyle. Beauty. Motherhood

Lifestyle. Beauty. Motherhood

Wednesday, March 1, 2017

Rahasia Langsing dan Sehat dengan Bahan Herbal

Assalamualaikum friends, 

Salah satu resolusi saya dari tahun ke tahun yang selalu gagal adalah rajin olahraga dan perut rata ! haha maklum lah udah pernah beranak jadi ini perut tuh buncit dan susah banget bikin ratanya, paling sedih kalo pakai baju model baby doll suka dikira lagi hamil padahal mah belum hamil lagi hiks. *menatap nanar perut* T.T hehe. Pengen banget ngurangin karbo tapi kalo ngga makan nasi nanti lemes, pengen rajin olahraga nyatanya ga ada waktu (bilang aje males!) haha. Mau minum obat pelangsing takut ga aman karena banyak kimianya. Kebetulan seminggu yang lalu tanggal 22 Februari 2017 bertempat di Twin House Cipete, saya diundang ke acara Blogger Gathering bersama Mustika Ratu dan Dream.co.id. Disana saya banyak mendapatkan ilmu tentang tips diet sehat dan juga ikut Body Combat ! whaataaaa !!
Slimming Series Mustika Ratu yang berkhasiat menurunkan berat badan dan membuat sehat


Awalnya saya pikir isi peserta gathering nya itu ibu-ibu blogger semua, ternyata kok ada cowok cowok cucok nyaa... hehe. Ternyata ada juga para cowok Menshealth sebagai pesertanya, tau sendiri lah mereka pasti yang rajin workout, diet, jaga gizi makanan... *Hayati mendadak minder* T.T  hehe.

Di event tersebut hadir juga Direktur PT Mustika Ratu Ibu Putri K Wardani. Menurutnya, Mustika Ratu berinovasi mengeluarkan produk pelangsing dan penurun berat badan yang aman yaitu menggunakan bahan bahan herbal. Karena kalau produk yang mengandung kimia pasti ada resikonya. Salah satu bukti nyatanya adalah founder Mustika Ratu (sekaligus Ibunya beliau) yaitu Ibu Mooryati Soedibyo yang saat ini sudah berusia 89 tahun tapi masih sehat, cantik, masih suka travelling, ga ada pantangan makanan! wow.. salut! Rahasianya adalah disiplin dan rajin minum jamu dan produk produk yang sehat ! Keren banget yaaa :D ♡♡♡ Jadi.. agar langsing dan sehat yang harus diubah adalah gaya hidup! Harus meluangkan olah raga minimal 3 x seminggu dan menggunakan produk penurun berat badan yang sehat dan alami. 



Ibu Putri K Wardani, yang usianya hampir 60 tahun tapi masih tetap cantik dan badan kurus ❤

Varian Slimming Tea  Mustika Rati: 

1. Slimming Tea Original.
Terbuat dari ekstrak daun jati Belanda (Guazumae Folium) sebagai penurun berat badan, teh hijau (Thea Folium) untuk melancarkan air seni, penyegar badan, dan menambah sistem kekebalan tubuh.
Cara pemakaian : Masukan kantung jamu celup ke dalam cangkir yang berisi air mendidih. Diminum 2 atau 3 bulan sekali setelah makan. 

2. Slimming Tea Honey Lime 
Terbuat dari daun Teh Hijau, Kayu Rapet, Daun Jati Belanda, Buah Adas, Jahe, Jeruk nipis serta madu. Berguna untuk membantu mengurangi lemak tubuh, melancarkan BAB. Khasiat lebih efektif karena baham berkhasiat 2x lipat. *tidak direkomen untuk yang memiliki masalah lambung*

3. Slimming Tea Sirsak
Merupakan teh pelangsing 100% alami dengan manfaat daun sirsak dengan rasa sirsak enak yang berkhasiat untuk mengurangi lemak tubuh dan membantu menurunkan berat badan. Caranya diminum setiap hari 2 atau 3 kali sehari sesudah makan. 

Yang perlu dicatat adalah langsing itu tidak bisa instan, apalagi yang pakai efek samping seperti langsung mules atau memaksa tubuh agar BAB lebih banyak. It's a no no no yah ! :D

Selain itu, untuk yang suka travelling dan agak ribet harus nyeduh teh bisa minum Slimming Tea Caplet dan kaplet Susut Perut nya looohh ! :D (wah gue banget ini susut perut ! haha) sedangkan untuk pemakaian luar ada Slimming Gel nya ! jadi, sebelum  kita olahraga, diolesin dulu tuh si slimming gel di perut, di paha, di bagian manapun yang pengen kita kempesin.. hehe. Rangkaian Slimming Tea ini konon sudah terbukti klinis di Tokyo MD University Jepang dapat menghancurkan dan melarutkan lemak tubuh dalam 28 hari !!  (yuk aaah cuss #MenujuKurus2017 :D ) 


Nah balik lagi ke event nya, ada juga edukasi dari Mbak Winda Ekayanti, APD, MND selaku ahli gizi yang memberikan tips tentang diet sehat. Menurutnya diet yang aman itu dalam sebulan turunnya 2 kilo saja. Lalu agar tetap sehat dan langsing kita juga harus mengurangi gula, lemak, cemilan, garam. (Ini dia nih yang enak enak malah waspada :D ) Lalu perbanyaklah buah dan sayuran.

Mbak Winda Ekayanti, APD, MND yang mengedukasi tentang diet yang sehat. 

Nah berikutnya ada sesi Demo Masak Sehat bersama salah satu jebolan MasterChef yaitu Chef Yulia Baltschun yang cantik dan seksi.. hihi.. Jadi buat teman teman yang pengen minum Slimming Tea tapi agak males karena rasanya "begitu" bisa loh dikreasiin jadi lebih lezat, kreatif dan yang pastinya tetep bikin sehat dan ga buat gendut.. :D Tau sendiri kaan... Bubble Tea yang sekarang lagi hits itu kan enak banget yaa.. tapi ternyata kurang sehat loh karena kadar gulanya tinggi, gizinya rendah dan cuma bikin gemuk aja efeknya.. (OH NO ! jadi selama ini.... ) 

Jadi Slimming Tea nya bisa dicampur dengan susu, tapi disiatin dengan mengganti susu sapi (hewani) dengan kandungan nabati seperti soya milk, lalu gulanya diganti dengan kayu manis dan cengkeh. Ternyata rasanya yummy dan yang terpenting sehat ! atau yang suka minuman segar, bisa menambahkan slimming tea dengan rebusan air pir, potongan buah berry, aloe vera yang terakhir masukin es batu dehh .. ! Voilaa... enak dan segar ❤ ! :D jadi minuman yang ngga ngebosenin kan hehe..

Chef kece Chef Yulia lagi demo masak sehat menggunakan Slimming Tea Mustika Ratu
Alhamdulillah saya terpilih jaid best dresscode loh... hihi.. saat itu dresscode nya Touch of White and Green.. lumayan dapet hadiah banyak hehe

Sudah selesai makan, dengerin talkhsow dan liat demo masak sehat, waktunya untuk Body Combat  !! hehe pas banget saya udah lamaaa.. banget ngga olah raga, dan emang lagi pengen yang cardio cardio gitu buat membakar lemak dan nguatin jantung :D Ngga lupa olesin dulu Slimming Gel nya Mustika Ratu di bagian bagian tubuh yang berlemak. Tapi karena ngga sempet pemanasan, (padahal pas dulu masih ballet itu wajib banget streching dulu) jadi berasa banget ngos ngosan nya.. haha (malu lah ini emak emak sama cowok cowok Menshealth yang pada semangat XD) Yang saya inget tuh banyak gerakan tonjok, nendang dan upper cut nya gitu... lumayan buat pelampiasan kalo lagi kesel sama orang (eh loh ? haha ) energik dan semangat banget lah pokoknya.. Ada juga gerakan sit up untuk ngurusin perut... (mestinya rutin dilakuin setiap hari, OK resolusi 2017 yaah inkaa catet ! rajin sit up ! :D hihi ) 

Ciat ciaat.. ! macem macem gue tampol lo ! haha. :D Dari mulai turban nya rapih sampai turbannya berantakan saking semangatnya Body Combat :D  (pereuuss... :p ) 
Ibu Ibu Indonesian Hijab Blogger punya gaye :D ki ka : Inka, Mba Aie, Mbak Wita, Talitha, Mba Mira, Mba Tia


Foto bersama peserta Blogger Gathering Mustika Ratu
Please please liat fotonya jangan cuma fokus sama cowok cowok cucok berotot itu yaaah.. hahaha.. 

Dan akhirnya selesei lah sudah acara Blogger Gatheringnya, ngga lupa foto bersamanya. Terima kasih untuk Mustika Ratu dan Dream.Co.Id atas undangannya, seru banget dan InshaAllah bermanfaat untuk pengentahuan dan kesehatan. Yang terpenting mah bisa langsing setelah rajin mengkonsumsi Slimming Series Mustika Ratu. hehe.

Produk Slimming Series Mustika Ratu bisa dikonsumsi pria dan wanita serta bisa diperoleh di Hypermarket, Alfamart, Hari Hari, Giant Hypermarket, Giant Express, Hero, Guardian, Farmers, Ranch Market, Aeon dan TipTop. 

IG : @MustikaRatuInd
Twitter : @MustikaRatuInd
FB : MustikaRatuInd
Website : www.mustikaratu.com 

Terima kasih sudah membaca :) 

Salam 

Inka ❤



10 comments:

  1. Replies
    1. kebetulan aja paling sesuai dresscode kayaknya siss hehehe :*

      Delete
  2. Waa seru banget ada body combatnya >.<
    Btw, sama nih problemnya *menatap perut* :""

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iyaa dee... challenge dan effort bgt buat cewek2 kalo mau perut rata yaa hehee

      Delete
  3. Berhubung badanku kurus, rasanya ngga cocok ya konsumsi sliming tea. Aku malah pengen banget gemuk, tap iapa daya susah. Walau udah makan banyak,tetep aja beratku selalu mentok di 45kg :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah mbak husnaa enak banget itu maah makan apa aja ga bakal gemuk yaaa haha.. dulu aku pas masih kurus bgt pengen gemuk sampe minum appeton weight gain, skrg malah pengen kurus lagi, dasar wanita yaah ga pernah puas hihi

      Delete
  4. Aaah inka gendut dari manaaa.. aku niiih huhuhuh.. sliming tea ini bikin sakit perut setelah konsumsi ngga ka? dl pernah minum ginian malah abis itu diare XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha mba san belum tau aja perutku aslinya gembyor2 😆😆 hehee aku dah coba alahmdulillah ngga sakit perut kok yang terpenting minumnya abis makan dan kalo lambungnya sensitif jangan minum yang variant honey lime, yang original aja atau yang sirsak, enak suamiku ikutan doyan dan konsumsi masaa hihi

      Delete
  5. Seru banget mba inka, baru pertama lihat ada blogger gathering dilanjut olahraga bersama ky body combat giniii :) Aku jg pengen kurus bgt nihhh.. Sejak nikah berat udah naik ga karuan huhu. Mau cobain yg slimming tea-nya ah, kebetulan aku emang suka ngeteh anaknya hihiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iyaah seruu.. Bia gemuk apaan perasaan kurus aah kalo di fotooo hihi.. iyaah Biaa cobain slimming tea Mustika Ratu yang rasa sirsak deeh enaak seger anti mainstream rasanyaa haha

      Delete