Lifestyle. Beauty. Motherhood

Lifestyle. Beauty. Motherhood

Tuesday, March 7, 2017

Glow Radiance by Martha Tilaar : Inspirasi Gunung Fujiyama untuk Perempuan Indonesia

Dentingan musik instrumental klasik Jepang "Koto" dimainkan dengan indahnya oleh Mrs. Noriko Hirofuji. Bentuk alat musiknya mirip kecapi, dimainkan sebagai musik tunggal tanpa iringan alat musik lain.  Performance tersebut menjadi pembuka di acara launching perawatan facial terbaru Martha Tilaar untuk kulit kusam dan kering yaitu "Glow Radiance" . Mengapa diawali dengan musik instrumental Jepang karena produk perawatan terbaru ini terinspirasi dari keindahan alam dan kekayaan mineral Gunung Fujiyama di Jepang. Bertempat di Ocha Bella Restaurant Morrisey Hotel Jakarta tanggal 28 Februari 2017 acara terserbut dihadiri oleh Vice Chairwoman Martha Tilaar Group Wulan Tilaar, pakar Aesthetic Medical Doctor dr. Astrid Fabiola dan Beauty Content Creator Ayla Dimitri.


Perawatan facial terbaru dari Martha Tilaar : Glow Radiance 


Martha Tilaar Day Spa kini sudah ada 52 cabang di seluruh Indonesia loh... :D Namun ada yang berbeda dengan perawatan Martha Tilaar yang sebelumnya, kali ini Martha Tilaar melakukan inovasi yaitu berkolaborasi dengan salah satu perusahaan kosmetik Jepang Livelife yang sudah teruji kualitas dan mutunya tentang perawatan kecantikan di dunia. (Ngga heran wajahnya wanita Jepang itu kinclong kinclong :D ) Seluruh bahan utama yang digunakan dalam perawatan facial Glow Radiance ini mengandung bahan alami yang berasal dari Gunung Fujiyama Jepang. Selaras pula dengan konsep Martha Tilaar Salon Day Spa yang sangat mementingkan bahan bahan alami dalam setiap perawatannya. Menurut Wulan Tilaar, meski menggunakan kandungan dari Jepang namun sudah disesuaikan dengan iklim Indonesia sehingga sesuai dengan kebutuhan wanita Indonesia.  Kandungan lainnya yaitu Aloe Vera, Olive Oil, Royal Jelly serta Hibiscus. 

Ke-4 varian produk Glow Radiance yaitu :

1. Mineral Stone Spray
2. Bio Vitalizing Cream
3. Bio Purity Liquid
4. Power Mineral Gel

Manfaat dari perawatan Facial Glow Radiance ini menjadikan kulit wajah lebih sehat, cerah, bercahaya, serta tampak lebih muda. Bahkan menurut sang beauty influencer Ayla Dimitri, efeknya langsung kelihatan sekali perawatan. Dia merasa saat pagi hari kulitnya lebih kenyal dan cerah. Sangat direkomendasikan untuk wanita yang memiliki permasalahan kulit wajah kering dan kusam. Untuk perawatan keseluruhannya bernilai 1.3 juta per sekali kunjungan. hehe. Lumayan yaa ciyn namanya juga investasi kecantikan biar muka sehat dan awet muda :D Penelitiannya aja sudah dilakukan selama 2 tahun dan sudah melewati uji efikasi, uji tes logam dan mikro di Jepang dan BPOM Indonesia. Jadi makin yakin sama kualitasnya. 

Setelah talkhsow dan edukasi seputar perawatan wajah, ada juga kuis dan pengumuman best posting on social media, hadiahnya menggiurkan banget seperti produk dari Martha Tilaar sampai tiket pesawat ke Bali bersama Batik Air ! hihi sayang banget pas itu saya kebagian tempat duduk di belakang jadi keduluan jawab kuis nya.. hihi. Selain itu ada tempat pembuatan Hena, terus pembagian botol berisi Mineral Stone Pray yang ada tulisan Jepang nama kita nya.. hehe. 

Dibawah ini foto foto keseruan eventnya ya :D 


Mrs. Noriko Hirofuji memainkan Koto sebagai opening performance. Pic source : IG @marthatilaar_spa 


Para nara sumber Wulan Tilaar, dr. Astrid Fabiola dan Ayla Dimitri saat talkshow seputar perawatan facial Glow Radiance.


Snack yang dihidangkan untuk menjamu undangan. 


Bersama Ibu Martha Tilaar yang masih sehat meski sudah berusia 79 tahun. 


Terima kasih kepada tim Martha Tilaar yang sudah mengundang saya :) 


Isi Goodie Bag dari event Glow Radiance. Thank you so much Martha Tilaar :*

Untuk teman teman yang penasaran dan mau mencoba perawatan facial Glow Radiance sekarang sudah ada di beberapa outlet di Jakarta yaitu di Martha Tilaar Centre Kuningan, Martha Tilaar Centre Cikini, Martha Tilaar Salon DAy Spa Wahid Hasyim, Martha Tilaar Salon Day Spa Prapanca dan Martha Tilaar Salon Day Spa Kelapa Gading.

Social Media : 

Website : http://www.marthatilaarspa.com/
Instagram : @MarthaTilaar_spa


 Happy treatment all ! :) ♡

Terima kasih sudah membaca :) 

Salam, 

Inka ❤

4 comments:

  1. harga perawatannya lumayan yaaa, musti nunggu inpois cair dulu hahahah #teteup hihihih XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iyaa mbak saan.. lumayan.. daripada lumanyun 😆😂 #eh hahaha

      Delete
  2. jadi ini tuh perawatan di tempat langsung ya? aku kira tuh skin carenya bisa dibeli per item gitu bukan perawatan haha.
    tapi wajar ya kalo dengan harga segitu hasilnya memuaskan. :D


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa zahraa... aku kira awalnya juga skincare yang bisa dibeli ternyata perawatan khusus dan salon and spa nyaa hehee.. iya betul yang terpenting juga harus cocok sama jenis dan problem kulit kitaa :)

      Delete