Lifestyle. Beauty. Motherhood

Lifestyle. Beauty. Motherhood

Thursday, February 23, 2017

Keseruan Event Launching Pantene Baru 2 in 1

Assalamualaikum friends, 

Bagi seorang perempuan pastinya perlu menjaga kesehatan rambut, masalah yang paling sering muncul (terutama saya) yaitu ketombe dan rontok ! sudah bertahun tahun lamanya saya selalu menggunakan shampo Pantene Anti ketombe, namun adakalanya rambut saya rontok juga, jadi bingung kalau ganti ganti shampo terus. Akhirnya Pantene menjawab keinginan saya dengan meluncurkan Shampo dengan inovasi terbaru yaitu Pantene 2 in 1 anti ketombe dan anti rontok ! yeaaayy ! ❤❤❤ Pada tanggal 2 Februari kemarin saya sebagai blogger berkesempatan menghadiri acara Launching Pantene baru di Empirica Jakarta dengan teman teman blogger lainnya,  Pantene Ambassadors dan Pantene Stars !☆ 

Pantene Baru Lawan Ketombe dan Rontok 


Bedanya dengan Pantene yang lama, pantene yang baru ini memilki kandungan dua kali lipat jumlah bahan aktif pelawan ketombe ZPT, dua kali lipat jumlah bahan conditioning, untuk melindungi rambut kita dari kerontokan rambut bahkan pada keadaan terlemah rambut yaitu saat rambut basah. Busanya pun lebih banyak. Memang dari kemasannya tampak tidak ada bedanya dibanding varian sebelumnya karena warna khasnya yaitu putih dan biru. Namun ada stiker yang bertuliskan : "Baru! Formula Terbaik". 


Inovasi pertama untuk varian anti ketombe sejak 10 tahun kemunculannya. Dengan 2x formula aktif ZPT. 
Harga retailnya 70 mili : 11.400, 170 mili : 21.900, 340 mili : 41.500 .Tetap shampo favorit sepanjang masa dengan harga sangat tejangkau. Hal yang bikin kaget juga shampo Pantene ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1945 loh sodara sodaraa.. ! haha Legend banget yaaah... bisa sama kayak tahun Proklamasi Indonesia... hihi. Ngga sangsi lagi sih sama kualitasnya. Kebetulan saya memang belakangan ini paling suka dan cocok dengan shampo Pantene anti ketombe, pakai shampo merk lain suka terlalu kering atau gatal kulit kepala. Enaknya sekarang karena formulanya 2 in 1 jadi ngga masalah kalau lagi malas pakai hair tonic untuk anti rontoknya :D 

Oh yaaa berikut foto foto keseruan saat acara launching Pantene terbaru


Para ambasador  Pantene : Anggun, Raline Shah, Gisele dan P&G Hair Cair Senior Scientist Saint Tiu (yang mirip Andy Lau :D ) saat menguji formula Pantene dibanding shampo merk lain. 


Selain para ambasador Pantene, juga ada para Pantene Stars yang terdiri dari para influencer seperti Agatha Suci, Elle Yamada, Jessy Yamada dan Janine Instansari. 



Cantiknya ini Raline Shah ♡♡♡ (ngarep cakepnya nular)
Karena KUAT ITU CANTIK ! Bersama duo blogger Unch unch Rima dan Saskii :D ❤             
Undangannya aja lucu :D 
Me and the bloggers :D abis makan siang ngga lupa buat foto foto.
Pengisi acara dan Asia Pacific Hair Communication Lisa Bates 

Ibarat Pantene sedang meninju dan melawan ketombe dan rontok ! :D #DapetinSemuanya 
Kalau teman teman shampo favorit untuk melawan ketombe atau rontoknya apa  ? :D 

Terima kasih sudah membaca :)

Regards, ❤


Inka 

No comments:

Post a Comment