Lifestyle. Beauty. Motherhood

Lifestyle. Beauty. Motherhood

Tuesday, January 3, 2017

Menikmati Sensasi Treatment Korean Spa di Diarra Queen Spa

Assalamualaikum friends,


Selamat tahun baru 2017 yaaah .. smoga tahun ini kita makin sparkling dan stunning! :D ... hihii.. berbicara tentang stunning, beberapa hari yang lalu dalam rangka Ulang Tahun ke 2 Diarra Queen Spa Rawamangun  saya mendapatkan kesempatan untuk mencoba treatment Korean Spa disana. Pas banget yaaa... sebagai ibu rumah tangga tuh butuh juga yang namanya Me Time... relaksasi dan mempercantik diri biar suami makin cintaa #haziiik.. hahah... biar pikiran dan badan di recharge lagi, lalu kembali semangat deh mengurus rumah tangga dan bisnis! hehhe.. Penasaran doonk... Korean Spa itu kayak apa.. pasti mahal deh.. Eiiitts... terjangkau banget loh ternyata.. :D 

Diarra Queen Spa dengan konsep Family Spa.



Siang itu saya menuju ruangan treatment dan melewati air terjun dindingnya yang suara gemercik airnya itu membuat suasana seperti di pegunungan.  Saya pun diminta ganti baju dan juga diberikan free panties, ruangannya nyaman bernuanasa putih hijau, lampunya sengaja dibuat cahaya redup, ada juga backsound musik instrumental yang bikin kita super relax.... feels so good... Treatment pertama yaitu Sauna !! hoho selama 10 menit merasakan hangatnya disauna yang fungsinya untuk melancarkan peredaran darah, mengeluarkan racun, dan membuka pori pori supaya lebih mudah untuk mengangkat sel kulit mati saat proses eksfoliasi. Saya sangat berharap lemak lemak di tubuh saya ini ikut meleleh... kelar sauna badan saya langsung langsing kayak Gigi Hadid (ngarep lu ka :p) haha. 

Ruangan Sauna


Setelah suana yaitu Traditional Javanese Massage. Saya itu adalah pecinta berat massage alias pijat! hahha.. dulu pas masih ada Mama dan Nenek hampir seminggu sekali manggil tukang pijat ke rumah, saya pun "nebeng" pengen ikutan dipijat. Hehhe... semenjak mamah dan nenek ngga ada, saya udah jarang manggil tukang pijat karena sekarang ada suami yang suka mijetin :D hahaha (istri macam apa) XD hihihi tapi cuma sebentar sih palingan 1 - 5 menit sebelum tidur di bagian punggung aja. Kalo massage di Diarra Queen Spa itu benar-benar seluruh badan sampai telapak kaki. Durasi sekitar setengah jam. Rasanya ngga pengen udahan :') hehe... 

Ruang massage dan lulur.


Setelah massage, waktunya scrubbing all over body.. wangi scrub nya enak... fungsinya untuk membersihkan, dan mencerahkan. Bedanya dengan scrub lainnya, saat scrub nya dibersihkan tidak hanya menggunakan tangan tapi menggunakan waslap khusus yang berasal dari korea yang fungsinya untuk benar benar mengangkat sel kulit mati dan kotoran di badan kita, rasanya memang agak kasar di kulit tapi ngga papa yang terpenting fungsinya... hehe. Setelah butirannya scrub nya dibersihkan dan berjatuhan, tiba waktunya untuk creambath... yeaay.. jujur semenjak berhijab udah jarang banget creambath.... creambathnya menggunakan merk Matrix yang variant coklat.. enak banget wanginya.. memang sih durasi pijat pijat enak di creambath ini cuma sebentar banget.. (lebih tepat Hair Mask sih kayaknya.) 

Setelah selesai creambath, belum berakhir treatmentnya.... the best part is.. Mandi Susuuu...! <3 <3 hihi berendam di bath up menggunakan air hangat itu enaaaak bangeett... Mandi susu itu berkhasiat mencerahkan, serta mengembalikan kolagen pada kulit yang berfungsi untuk melembutkan kulit.  Lagi lagi pengennya lama dan ngga mau udahan :') *maaf norak* haha.. rasanya semua beban di pikiran itu dibuang dan dihempasskaan.. hihi.. selesai mandi susu ada secangkir air jahe hangat disediakan di atas meja.. so yuuum... baru habis itu rambut saya dikeringkan dengan hair dryer dan selesai semua treatment Korean Spa. Jadi.. 1 paket Korean Spa itu terdiri dari Sauna, body massage, body scrub, creambath dan mandi susu itu totalnya cuma 185 ribu rupiaah... !! untuk treatment selengkap itu, tempat yang cozy menurut saya sih murah banget yaaah.. Total durasinya sekitar 2 jam.

Mandi susu time <3 <3


Diarra Queen Spa ini konsepnya Family Spa. Untuk customer wanita akan dihandle wanita dan customer laki laki akan dihandle oleh terapis laki laki. Selain itu juga ada Kids Spa nya lohh.. Paket Lengkap Kids Spa terdiri dari pijat, masker coklat, berendam susu coklat, creambath coklat, dan dapat free minuman susu coklat (seru banget iihh <3) Ngga cuma ayah bundanya yang treatment anaknya juga bisa ikutan.... hihihi... 
Selain itu juga ada paket manten, waxing, body slimming, totok wajah, artistry skin care, jasa make up sampai Korean Eyelash Extentions ! hihi masih banyak lagi treatment lainnya. 

Air terjun dinding yang suaranya memberikan efek peacefull

Ruangan untuk Kids Spa

Air Jahe hangat yang disajikan setelah treatment selesai.

Foto public figure seperti para presenter  TV swasta daerah Pulo Gadung yang suka treatment disini. 

Sebelumnya ngga ada foto saya lagi ngespa, maklum aurat, hihi jadi foto orangnya habis selesai treatment aja ya! :D  

Alamat Diarra Queen Spa di Jalan Pulo Asem Utara no 24 B Rawamangun Jakarta Timur. 
Buka setiap hari Selasa -Minggu jam 10.00 - 21.00 WIB. Yang mau datang jangan lupa untuk reservasi dulu yaa.. di 021-29617211 atau 0813-1488-3539. 

Instagram di @diarraqueenspa dan yang penasaran dengan pricelist nya bisa lihat disini atau websitenya www.diarraqueenspa.com and it's soooo... affordable !

Terima kasih Diarra Queen Spa... badan saya jadi lebih bersih dan segar, hatipun senang karena badan sudah dimanjakan.. I'll be back soon with my hubby and my son InshaAllah.. :D 


Terima kasih sudah membaca :) 

Salam.

Inka 


6 comments:

  1. Jadi kepengen ngarasain Spa juga : )


    WWW.ayuindah.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss cari tempat spa di makasar yaa ayuu :D hehee

      Delete
  2. Enak bangeeet itu kayanya ya inkaaa..

    Aku juga suka banget Pijit an.. hahah

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa enak banget Ayaa haha.. sok atuh dibooking hehehe

      Delete
  3. Jadi kangen berjam-jam ke spa. Dulu pas di Jogja atau Bali lumayan sering karena gampang nemu yang enak. Ini di rawamangun ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iyaaa betul mba Lutfii.. di Rawamangun... ngga jauh dari mall Arion :) Terima kasih udah mampir ke blog ini

      Delete