Lifestyle. Beauty. Motherhood

Lifestyle. Beauty. Motherhood

Thursday, November 24, 2016

Review Juara Radiance Enzyme Scrub

Assalamualaikum friends, 


Suka denger kan ya sekarang ini banyak skincare produk lokal yang bahan-bahanya terinspirasi dari bahan luar negeri seperti Argan oil dari Maroko, Lavender atau Calendula. Nah jadi ada loh skincare asal New York bernama Juara Skincare yang terinspirasi dari bahan-bahan tradisional Indonesia seperti jamu, beras, asam jawa, kunyit, kemiri. Tag line nya : "Where Technology Meets Tradition".  Bahannya diambil dari perkebunan di Hawai. Dari 4 foundernya, salah satunya adalah orang Indonesia. Keren ya ? :D 



Juara Radiance Enzyme Scurb

Kebetulan saya yang sudah memasuki usia kepala 3, salah satu skincare yang juga penting untuk menjaga kulit wajah adalah exfoliator atau pengelupasan sel sel kulit mati. Tanpa exfoliation sel kulit mati kita akan terus menumpuk, bisa menyebabkan komedo, jerawat dan kulit kusam. Biasanya.. kalau saya coba scrub umum itu rasanya butiran suka terasa kasar, hasilnya suka agak perih dan bikin kering wajah. Akhirnya saya pernah mencoba chemilcal exfoliator yaitu acid toner yang fungsinya sama namun prosesnya beda. Tapi hasilnya pada kulit saya tidak cocok karena mungkin kandungannya yang lumayan keras di kulit saya yang sensitif. Jadi serba salah. Hiks. Kegalauan saya berakhir saat menemukan produk Juara Radiance Enzyme Scrub




Dari packaging nya simple, warnanya hijau lumut kecoklatan dengan ornamen warna gold untuk khiasannya. Untuk membukanya tinggal memutar tutupnya saja.

Bahan dari alam : - Jojoba
                           - Bamboo Beads
                          - Apple enzym
                          - Cinnamon

Keunggulan : -  100% Vegetarian Skincare
                     - Free of Parabens, Sulfates, mineral oil, glutens. 
                     - Dermatologist Tested
                     - Selain digunakan sebagai scrub, produk ini juga bisa berfungsi sebagai                               masker loh ! :D seru bisa 2 in one 





Awalnya saya kira warna scrub nya bakalan hijau tua tapi ternyata putih agak bening, dan ada tekstur butir butir scrub nya kecil dan halus banget... wanginya juga soft, berasa back to nature pokoknya. 

Claim : - Mengecilkan pori pori 
            - Mencerahkan wajah
            - Mengelupaskan sel sel kulit mati 
            - Menghaluskan tekstur kulit.

Cara penggunaan nya di wajah kita yang sudah basah, scrub didiamkan dulu di wajah selama 1-3 menit. Lalu diusap memutar halus di wajah, butirannya benar benar lembut, ga kerasa sakit di kulit. Lalu bilas dengan air dan keringkan. Ada sensasi beda yang belum pernah saya rasakan di scrub manapun yaitu kulit jadi mendadak kenyal gitu..  bersiiihh... lembut juga. Untuk komedonya juga terasa berkurang tanpa harus ngerasain sakit seperti saat di facial hihi. 

Saya menggunakannya 2 x seminggu. Walaupun baru seminggu hasilnya kata suami saya sih muka saya terlihat sedikit lebih cerah, komedo juga berkurang ngga seganas dulu. hehe. Mungkin akan lebih maksmimal hasilnya minimal sebulan pemakaian. Pokoknya Thank God i found this product. Ngga mau coba coba scrub lain dulu. 

Untuk harganya sih termasuk lumayan pricey ya 535.000 untuk isi 73 ml. hehe. Tapi untuk produk 100% vegetarian yang multifungsi bisa sebagai scrub dan masker menurut saya sih worth to buy. 

Oh ya saya juga  mencoba 2 produk unggulan dan best seller nya Juara Skincare yaitu Juara Rice Facial Cleanser dan Juara Tamarind Tea Hydrating Toner. 



Rice Facial Cleanser ini inpirasinya dari wanita wanita jaman dulu di Indonesia yang menggunakan air beras sebagai rahasia kecantikan mereka. Ya betul karena air beras memiliki manfaat seperti melembabkan kulit. Keunggulannya produk ini juga mampu mengangkat heavy make up kita. Jadi kita tidak perlu menggunakan make up remover dulu sebelum mencuci muka. Terbukti setelah mencuci muka menggunakan produk ini, saya gunakan kapas di muka dan hasilnya benar benar bersih. Untuk Tamarind Hydrating Tonernya diinpisrasi dari asam jawa. Cocok untuk kulit kering. 

Saat ini rangkaian Juara Skincare sudah bisa dibeli di counter Sogo Department Store di mall mall kesayangan. Untuk online pun juga banyak yang jual seperti di Sephora, Zalora dan lain lain. 

Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di wesbite nya Juaraskincare.com atau yang di Indonesia JuaraBeauty.com  . Setelah membuka websitenya rasanya bangga menjadi orang Indonesia karena kekayaan alamnya yang mampu menginspirasi negara Amerika untuk membuat produk kecantikan. 

Instagramnya : @JuaraGirlID

Generous, motivated, confident, beautifuil, inspiring, love, Chic = A Juara Girl :D 

Kita yang telah diberikan nikmat oleh Tuhan berupa wajah tentunya harus dirawat dengan baik menggunakan produk alami yang  berasal dari alam.

Gimana penasaran dengan Juara Radiance Enzym Scrub ?

Terima kasih untuk Clozette dan Juara yang telah memberikan saya kesempatan untuk mereview produk ini :)

Thanks for reading :) 

Salam,

-Inka 


*Disclaimer : Produk ini diberikan kepada saya untuk dicoba dan di review, namun bukan postingan berbayar. Hasli penulisan juga berdasarkan pengalaman pribadi dan kejujuran :)



No comments:

Post a Comment