Lifestyle. Beauty. Motherhood

Lifestyle. Beauty. Motherhood

Sunday, October 30, 2016

Treatment "Black Doll Laser" di The Aesthetics

Assalamualaikum friends, 

Semenjak punya anak, saya itu udah jarang banget merawat diri ke salon, kayak merasa agak dosa ninggalin anak agak lama terus saya nya asik asik kan me time :D  Dulu sih pas masih single dan menuju nikah lagi semangatnya perawatan. Nah di usia kepala 3 ini, saya baru nyadar meski muka hampir ga pernah jerawatan, tapi kok pori pori besar, suka kusam dan yang paling mengerikan adalah munculnya DARK SPOT di pipi kiri dan kanann.. ! OH NOOO... T.T padahal sih kayaknya selalu pake sunscreen kalo keluar rumah tapi emg suka males bersihin muka sih kalo abis aktifitas.

 Akhirnya mau ga mau harus lebih concern urusan skincare, apalagi punya misua yang yang mukanya putih cerah dan suka dikira masih usia 24 tahun... haha (padahal udah 30). Akhirnya saya coba lebih serius merawat muka bukan hanya ke salon tapi ke Klinik Kecantikan The Aesthetics . Ngga tanggung2 saya pun mencoba treatment jagoannya The Aesthetics yaitu Black Doll Laser ! Apa sih Black Doll Laser ?

Bersama dokter cantik Ariana Suryadewi (Owner). Ini pas lagi "Ditembak Laser". RAsanya ga saki

t kok :D 




Black Doll Laser ini lagi booming di kalangan artis dan dari negara lain seperti Korea dan China.
 Fungsinya antara lain : 
1. Mencerahkan dan memutihkan kulit
2. Menyamarkan garis dan kerutan.
3. Mengecilkan pori pori
4. Mencegah komedo dan jerawat
5. Menghaluskan tektsur kulit
6. Menyamarkan flek, noda jerawat dan bekas luka.

Step step nya yaitu : 

1. Chemichal Peeling.
Setelah dibersihkan, wajah saya dimassage terlebih dahulu (this is the best enjoying part) haha, lalu di peeling dulu menggunakan scrub. Alhamdulillah saya jarang jerawatan jadi ga usah "pembasmian jerawat" tapi bad news nya komedo saya banyak bgt sodara2 T.T dan bagian "pembasmian komedo" itu paling "juara" dah rasanya. hiikksss... ini dia alasan kenapa saya paling ogah facial. (pesan moral : emg ga boleh males bersihin muka!)

2. Carbon Applying.
Partikel nano karbon berwarna hitam dioleskan merata ke kulit muka saya. Lalu didiamkan sebentar hingga kandungannya meresap ke dalam pori-pori dan wajah dibiarkan menyerupai Black Doll. 
Maap2 kalo ini bukannya mirip Black Doll tapi "Black Penampakan" XD

3. Laser Shot
Penembakan laser untuk memecahkan karbon hitam di muka. Terjadi regenerasi kolagen sehingga permukaan kulit menjadi halus dan pori pori menyempit. Ini dia step "kuncian" nya. Prosesnya ga lama sih sekitar 10 menitan dan santai. Pasrah saja. haha. Oh ya berbeda dengan step sebelumnya, step yang ini harus dilakukan oleh dokter ahlinya yaaa.. bukan sama terapisnya :D

4. Face Masker.
Saatnya step calming alias pendinginan muka yang tadi habis heboh di facial dan ditembak tembak laser :D 

Maskernya lucu warnanya Tosca :D pas diangkat rasanya nyaman dan legit legit gitu si maksernya :D

Wanna know the result ? Here we go.. 


Taraaam... ! See the difference ?  ki - ka : Sebelum treatment, habis treatment (makanya mukanya agak bengep tapi jadi mulus dan glowing) dan yang paling kanan adalah H + 1 nyaa.. I feel like 10 years younger :D haha (ngarep). Ketiga foto ini smua no edit dan filter sama sekali ya asli apa adanya :)

 Jadi.. plus minus nya treatment ini :

Plus  : 
(+) Hasilnya bisa instant, ga perlu muka rusak rusak dulu selama berapa hari baru bisa kinclong. Rasanya kayak kulit lebih bersih, glowing dan kenyal. 
(+) One day treatment, total waktu sekitar 2 jam man saja. Ga usah bolak balik berturut turut. Pulangnya diberikan gel untuk dipakai selama 3 hari untuk malam hari pengganti night cream.
(+ ) Cocok banget buat yang mau ada special occasion kayak mau lamaran / nikahan / wisuda dan mau tampil glowing dan stunning saat hari H. 

Minus :
(-) Ketahanannya ga terlalu lama, paling sebulan dua bulan (asal jangan panas panasan terus yaah.. ) kebalikan sama treatment Vampire Facial atau PRP yang pasca treatment mukanya jadi agak rusak dulu baru beberapa hari kemudian kinclong dan bisa tahan lebih lama dibanding Black Doll Laser. 
(-) Price ? hehehe ya memang termasuk treatment yang paling pricey sih..  tapi sebanding banget sama hasilnya.  Dan denger denger sih dibanding klinik kecantikan lainnya The Aesthetics ini Black Doll Laser yang paling murah. 

Ini dia foto foto The Aestetic cabang Pejaten (sudah ada 6 cabang di Jakarta dan 2 cabang di luar kota) yang tempatnya super homey dan cozy..




Ruang tunggu lantai 1

Ini dinding tangga menuju lantai 2.

Ruang tunggu lantai 2. Cozy abiss ... ! dan dindingnya itu loh gemesin hehe.

Tirai tempat treatment

Yang mau kurus atau ngilangin lemak tanpa operasi bisa coba treatment Cool Sculpting  

Ruang konsultasi bersama dokter Ariana dan dokter lainnya. Berasa di kamar Princess :D

Done treatment ga lupa foto foto dulu :D 

Bagi yang penasaran dengan treatment lainnya dan ingin tahu price list nya bisa follow akun Instagram : @TheAesthetics_Id atau buka websitenya di www.theaestheticsskin.com yaaa.. jangan lupa booking dulu kalau mau datang terutama saat weekend suka penuh. hehe. Sekian review dari saya semoga bermanfaat. Gimana.. tertarik cobain Black Doll Laser ? 

Terima kasih sudah membaca :) 

Salam, 

Inka 




















8 comments:

  1. wooow jadi cetaar yaaa... jadi pengen heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iyaaa langsung bening mukanya hahah yuka ah cus biar bang rahmatnya makin cintaa hahaha

      Delete
  2. inilah rahasia kinclong mba Inka *matalopelope*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahha bisa aja minda. ini juga baru sekali, dulu2 mah pakai air wudhu aja.. :D #haaziiik :))

      Delete
  3. Kinclong banget mba Inka :)

    alsheilaaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. Aku pengen banget ngilanin komedo2 menyebalkan di hiduuung, beneran bisa ilangin si komedo ngga nih Inka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa banget mba saan.. kan sebelum dilaser di facial duluu hihi... tapi emang sih yang namanya komedo itu mau abis treatment apapun kudu tetep rajin dirawat terutama cleansing abis make up dan rajin exfoliating kayak scrub minimal seminggu 2x hehehe..

      Delete