Lifestyle. Beauty. Motherhood

Lifestyle. Beauty. Motherhood

Sunday, April 1, 2012

3 Bulan di 2012

Januari 
Sbuah kejadian yang mungkin ga akan gue lupa di awal tahun 2012 ini yaitu sbuah kecelakaan kecil : Kesiram air panas. Yang mana mengakibatkan luka bakar pada perut dan paha gue.
Berawal dari sakit Maag yang kambuh saat di kantor, pas dikompres pake air panas di dalam tuperware, si tupperware itu ditempel di perut lalu tumpahlah itu aer panas. hehe.
Dimana saat itu gue menahan sakit 2 macam : sakit maag dan sakit luka bakar. 
Selama seminggu terkapar di rumah ga masuk kantor, perut diperban dan susah gerak karena perih. Sehari hari berteman sama kain kasa, obat dan cairan NaCl yg berfungsi berisihin lukanya.
Untuk menghibur diri, gue nyebayangin orang laen yg sakitnya lebih parah dari gue. Alhamdulilah sekarang udah bisa ngerasain sehat dan sembuh total :) Sminggu setelah sakit pun gue udah bisa ikut Employee Gathering nya GTV di Atlantis, Ancol. Gokil gokilan sama para super Big Boss. It was super fun !

Februari

Hal hal yang seru di bulan ini, salah satunya gue nonton sbuah pertunjukan Broadway asal New York berjudul Phantom Of The Opera. Salah satu lakon yg paling legend sedunia. Digelar di Balai Kartini, perpaduan antara nyanyi, akting, dan ballet.  Mengingat harga tiket yang ga bisa dibilang murah dan
penontonnya sangat segmented, yang gue anggap worth it saat itu adalah : Kesempatan nonton karya seni Broadway dari New York tanpa harus jauh2 pergi kesana. 
Selain itu, gue juga beberapa kali hadir ke Gigs musik yang awalnya jauh dari genre gue, yaitu diajakin Dina ke beberapa gigs musik Rock. Mengingat peran gue di kantor sebagai "Anak Development" yang harus open mind sama smua hal, baik itu yang gue ga gitu suka sekalipun. I enjoy everythings what i called "Entertaiment and Art" :)
Di akhir bulan pun alhamdulilah di kasih rejeki buat bisa beli gadget impian dan kesayangan gue sekarang ini : I Pod Touch. Yang mana sampe sekarang ini gue yakin masih belum memaksimalkan fitur2 dan aplikasi2 nya. :D 
Pada bulan ini pun gue ngerasa nyokap gue itu baik banget, sampai umur segini pun nyokap ga pernah nuntut materi apa2, bahkan beliau yg ikhlas ngasih apapun buat anak-anaknya. Ga pernah itungan2 sama sekali. Di saat itu gue malah yang ngerasa ga enak, gue sampe BBM nyokap Say thanks buat smua yg udah dikasih, dan gue janji kalo karir gue makin sukses, gue yang akan bales budi sama nyokap. Tapi nyokap jawab ga mau apa2, beliau cuma mau "satu hal" ... ya bisa dibilang ga susah tapi yang paling berat. Sekali lagi itu bukan buat kepentingan beliau, tapi kebahagian gue :")


Maret

Di bulan ini tepat setahunan gue di GTV dan alhmadulilah diangkat jadi karyawan tetap. Smoga ke depannya karir gue semakin membaik :)
Trip yang dijalani di bulan ini gue dan teman2 Fingerprint Analysis  ada gathering di Carita. Meskipun tim gue ga menang bberapa rewards dan beberapa games, tapi tim gue menangin pengahargaan Performance Terbaik !! yaaaaiyy !! Siapa dulu donk Ibu sutradara dan naratornyaa ... EHEM *Benerin kerah* hehe. Ga sia sia abis pulang kantor kita sempetin latihan buat flashmob. hihihi. Pulang2 dari sana gue malah ketagihan di art tattoo gitu. Di tangan gue kanan kiri sampe penuh gitu. haha rasanya seru dan berseni banget. ;p Pokoknya Carita 2012  itu the best lah!
Konser  yang  ga bisa kelupa di bulan ini yaitu Java Jazz 2012. Dimana akhirnya gue bisa nonton penyanyi Soul idola gue Mayer Hawthorne ! 
The talented and gorgeous one from Detroit ! Mayer Hawthorne

ini kedua kalinya gue di Java Jazz nonton artis idola sendirian ! pas 2009 gue nonton BabyFace yg padahal udah janjian sama temen gue si Tiara, tapi ga bisa ketemu akibat krauditnya venue. Bgitupun tahun ini gue awalnya udah janjian sama si Momeyz yang sebelum Mayer tampil, dia perform Rap dulu sama penyanyi jazz jadul, tapi ga ketemu krn saking banyaknya stage disana. Abis itu ga sengaja gue ketemu sama temen2 komunitas band gue si Iema, Nana, dkk yang akhirnya kita bisa diem2 nysup dan jebol Special Show nya STEVIE WONDER !! yang mana seharusnya harga tiketnya jutaan! haha How lucky we are :D 
Konser yang seru di akhir Maret ini adalah "Earth Wind And Fire!!" akhirnya bisa nonron grup legend asal Chicago yang lagu2 lawasnya ga akan pudar dimakan masa :') What a great show.
Nah untuk bulan April ke depan kayaknya gue akan berhemat untuk libur nonton konser dulu. hihihi. 

Dear the other months, please stay nice to me :) 





No comments:

Post a Comment