Lifestyle. Beauty. Motherhood

Lifestyle. Beauty. Motherhood

Sunday, January 1, 2012

Welcoming 2012 !!

Halloooo di tanggal 1 Januari ini gue mau sdikit flashback aja yang seru2 di 2011 kmrn :


1. Java Soulnation 2011 !
Kali ini adalah tahun ke 3 gue dateng ke acara "Fardu Ain" nya penyuka Black Music. Sebenernya kalo gue pribadi sih tergatung artisnya yang tampil juga. hehe. Yang gue incer saat itu cuma 1 : Naughty By Nature. Sbuah grup Hiphop oldskul legend yang dulunya cuma bisa gue liat videoklipnya di MTV Jams, dibawain sama rapper2 lokal di cafe2,  gue request lagunya radio MTV Jams, saat itu jaraknya sama gue cuma 3 meter ! haha ya soalnya gue emang sengaja deket2 panggung. Meski ga smua lagu2 mereka gue apal liriknya, tapi asli euphria dan performance mereka yang gokil bikin gue menggilaaaaa abis kayak org kesurupan ! hahaha. Krn mereka juga bawain lagu2 hiphop lawas dari Tupac, Notorious BIG, M.O.P, Puff Daddy, Snoop Dogg, edan lah! Oh ya saat itu di sebelah kanan gue ada rapper lokal G-Funk favorit gue yang bau ganja banget, haha. Sayang albumnya dia gue cari kemana mana ga ketemu.
Di moment itu pula gue semacam "reuni" sama sahabat2 hiphop gue dari jaman gue SMA ! Kita udah bertahun tahun ga ketemu. We called it "The Rontak Family" merekah lah yang "nemuin" gue dan nyemplungin gue ke Hiphop Industry : Daenk, Ari, Haviz :D Sayang partner gue si Momey ga bisa ikut krn lagi hamil gede. hehhe.
Rontak Family Reunite :D 


2. Akhirnya gue nemuin sebuah lingkungan kerja yang sangat menyenangkan, nyaman, pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan background gue. Di lantai 6 Global TV gue : Belajar, Bermain, dan Dapat duit !! hehhe.

Salah satu tradisi di sini adalah setiap ada yang ulang tahun, selalu mentraktir satu lantai, akan didandanin "secantik dan secakep2nya!" haha. Diiket di kursi lalu diarak keliling lantai buat hiburan dan foto2! bahkan ke lantai lain :D Saat gue ultahpun kena juga didandain ala "Ratu Pantai Selatan". Moment2 senang lainnya yaitu menggila lomba karoke dan lomba joget di Hotel Borobudur, lalu sebelum natal kmrn kita ada acara seru2 an tuker kado! gue pun dapet hadiah Poster nya The Beatles ! hehhe.
 
Salah satu kemajuan gue di taun ini adalah AKHIRNYA bisa lancar nyetir sendiri melanglang buana kemana - mana. Sedikit cerita, sebenernya gue udah pernah belajar nyetir dari tahun 2004 dan udah punya SIM. Tapi krn saat itu gue belajarnya di tempat kursus setir mobil yang mana dibantuin koplingnya sama yang ngajar, giliran terjun pake mobil beneran, masih suka mati2 mesinnya. Akhirnya nyokap gue ga ngizinin gue bawa mobil dulu krn belum percaya. Baru deeeh 6 tahun kemudiaaan gue lancar, dan gue pun berhasil menuhin janji seseorang, 9 tahun yang lalu.

Dan di tahun ini, resolusi gue masih ga muluk2, jadi orang sukses, makin baik, dan ngasih kebahagiaan buat orang2 yang gue sayangi :)


Keceriaan di lantai 6 saat acara tuker kado.





No comments:

Post a Comment