Lifestyle. Beauty. Motherhood

Lifestyle. Beauty. Motherhood

Tuesday, October 5, 2010

5 Oktober

Pagi-pagi, gue yang masih terlelap tidur terbangun karena denger suara piano lagu "Happy Birthday". Suaranya persis di depan kamar. Yang terlintas di pikiran gue adalah : Nyokap masangin midi lagu Happy Birthday supaya gue cepet bangun. Lama-lama kok lagunya bukan kayak lagu yang udah ke-set di disket, tapi dimainkan dengan berbagai macam versi, ada versi jazz, swing, pokoknya keren-keren deh versinya. Kayak ada orang live maen piano di depan kamer gue. Agak-agak panik lah gue mengingat masih nge-gembel berdaster.

Pas gue bukan kamer, tepat disamping orgen gue itu ada Kue kesukaan gue : Strawberry Cheese Cake nya Seven Grain lengkap dengan 1 batang lilin di tengah-tengah kuenya. Yang gue rasain saat itu adalah : Mata gue berkaca-kaca ga karuan. Ya, memang udah tradisi di keluarga gue, setiap ada yang ulang tahun, bangun tidur langsung disambut nyanyian Happy Birthday dan kue nya. Kenapa kali ini terasa lebih special? soalnya pas semalem gue buka kulkas, tu kue belom ada! hehe berarti nyokap beli ke Seven Grain pagi-pagi buta.
Trus caranya ngebangunin gue itu, dengan masang lagu Happy Birthday di orgen gue yang terdiri dari 30 macam versi yang enak bgt didengernya.. :) Me so Happy! Love u mom.

Well.. di usia 25 ini, Alhamdulillah beberapa cita-cita gue udah tercapai, udah selsei S1, dapet kerja di tempat yang gue pengenin banget2 : Trans TV, hemh.. what else? hehhe.. Well, gue percaya kalo Allah bukan ngabulin apa yang kita ingini, tapi yang kita butuhkan, jadi apapun itu yang dapet setaun ke depan , adalah yang gue butuhin. Kalo belom dikasih, tandanya emang belum dibutuhin. hhehhe. Semoga gue bener2 bisa jadi orang yang  lebih baik dan ulet kedepannya.  CHEERS..! ^^

3 comments: