Lifestyle. Beauty. Motherhood

Lifestyle. Beauty. Motherhood

Sunday, September 19, 2010

H-1 hari penentuan

" You better lose yourself in the music, the moment
You own it, you better never let it go
You only get one shot, do not miss your chance to blow
This opportunity comes once in a lifetime yo"
-Lose Yourself by Eminem-

Besok adalah hari penentuan gue yaitu interview tahap akhir di sebuah stasiun TV swasta. Setelah gue ngelewatin 3 tahap tes yang memeras otak dan adrenalin, ternyata masih ada 1 tahap lagi. Entah apa akan diseleksi lagi atau hanya di tes kesungguhannya.

Jujur, setiap orang yang ngobrol sama gue dan tau gue mau kerja di stasiun TV itu, 70% dari mereka pasti yang "Haaa.. kerja disana kan capek banget, kerja rodi, gaji kecil, bla bla bla bla" (sumpah saking udah bosennya rasa2nya pengen tutup kuping aja) meskipun ada juga yang ngedukung dan seperti yang memanjangkan angan-angan. hehhehe

Dan gue bener-bener harus dalam kondisi yang paling terbaik buat besok karena GUE SANGAT INGIN DAN BUTUH PEKERJAAN DI POSISI ITU. Meski gue tau dari kabar-kabar yang beredar bakalan capek tingkat tinggi. But hey, gue udah biasa ngejalanin sesuatu yang capek sih, hehe. Okey, Que sera sera.. :)

No comments:

Post a Comment