Lifestyle. Beauty. Motherhood

Lifestyle. Beauty. Motherhood

Monday, September 13, 2010

BFF

Jam 1 siang, lebaran hari ke-lima, ketika sang adik baru saja pulang ke Bandung.


BFF, yg langsung terlintas di pikiran gue dengan kata itu adalah istilah American Teenage, layaknya OMG, asal kata dari "Oh My God". BFF alias best friend forever. Setiap orang pasti mempunyai BFF.


Kmrn sore 2 sahabat lama gue dari SMA main ke rumah. Momey dan Yenny. Sempet surprise juga liat rambut Yenny yang berubah warna menjadi blonde :) Dan akhirnya kita jalan ke La Codefin Kemang, sekedar ngobrol-ngobrol ngelepas kangen setelah udah lama ga ketemu.

Yang bisa gue bedain ketika ngumpul dengan mereka dibanding teman-teman lainnya adalah : Kita udah 8 tahun bersahabat. Di mana suka duka, aib, kisah-kisah masa lalu, susah, senang sedih udah pernah kita laluin bareng. Meskipun jujur beberapa tahun belakangan kita udah sibuk banget dengan urusan masing-masing. Yenny dengan kerjaannya, Momey dengan kerjaan dan tunangannya, lalu gue dengan kehidupan yang gue jalanin. :) Pernah kita dalam hitungan tahun ga ketemu dan ga pernah saling kontak. Itu dia yg bedain kalo gue ketemu mereka udah ga ada istilah jaim-jaiman, sumpah gue kalau udah ngobrol sama Momey itu udah bener-bener ngilfilin..! kadang bahasa Jawa keluar, bahasa Betawi kluar, kalo lagi waras malah sok2 bahasa Inggris. hehe. Awal kita akrab pun juga gara2 lagu rap nya D12 berjudul "Purple Hils", dari situlah gue menemukan soulmate gue dalam dunia perhiphopan sampai akhirnya kita satu grup rap bareng. Bedanya Momey sempat muncul major album bersama Saykoji dan mukanya sempet sering tampil di layar kaca :)
Kalo gue? tapi dalam jalur gue : "Di bawah Tanah." haha.


Dan kedeketan sama Yenny pun seinget gue karena kita pernah mengarungi kota Bandung bersama demi menonton acara Hiphop Kaki Lima di Dago. haha. Sumpah kita masih cewe2 SMA yang lugu gitu. But we're still on the right track! hehe. 


Well, kita emang bener-bener beda karakter, lifestyle, pandangan hidup, agama sekalipun, tapi karena didasari  masa lalu kedekatan yang ga  terlupakan (halah) semuanya ga bakal bisa ngebedain. This goes out for you my BFF. The Miauw Clan. he2. :)







1 comment:

  1. So touching... I still remember we talked bout purple hills and how our relationship get strongger since that day...yup no matter what we never gonna change

    ReplyDelete